Babak I Everton vs MU: Ole pun Bisa Tersenyum

899

Bola, edisiana.com – Untuk sementara Everton tertinggal 1-2 atas Manchester United di babak pertama ini. Ole Gunnar Solskjaer pun bisa tersenyum.

Babak pertama itu, pasukan Ancelotti turun dengan kekuatan penuh. Penjaga gawang, Pickford, dan bek Colmen, Keane, Holgate, Digne. Di lini tengah ada Dourcoure, Allan, dan Sugorosson. Depannya, James Rodriguez, Calvert Lewin dan Bernard.

BACA JUGA:  Laporta: Walau Barca Susah Masih Punya Duit untuk Beli Williams

Sementara itu, Manchester United sama. Lini depan ada Martial sebagai striker. Di belakangnya dibantu oleh Ransford, Bruno Fernandes, Juan Matta. Lalu Fred dan McTominay. Sedangkan, bek diperkuat Maguire, Lindelof, Shaw, serta Wan Bissaka. Terakhir kipernya De Gea.

Menit awal, Setan Merah memberanikan menyerang. Serang dibangun bagian kiri lewat Ransford. Dalam 10 menit awal MU menguasai bola.

BACA JUGA:  Mbappe Tuding PSG Pakai Politik Divide et Impera

Tuan rumah, mencoba membalas serangan. Lewat sisi kiri juga. Pada menit 19 pun membuahkan hasil. Sepakan Bernard tak bisa dibendung De Gea.

Juan Matta dkk pun mencoba mengejar devisit gol. Dalam waktu enam menit MU membalas. Lewat umpan lambung Shaw, Fernandes menanduk dan membobol gawang Pickford.

BACA JUGA:  Messi Selalu Manjakan Mbappe

Pemain Portugal itu lalu menggandakan golnya. Maksud hendak mengumpan ke Rashford tapi bolanya masuk ke gawang. Gol kedua Fernandes itu pada menit ke 32.

Gol seketika membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tersenyum di tepi lapangan. Ia pun mengepalkan tangan ke atas.

Di sisa waktu babak pertama tidak gol tercipta. skor masih bertahan 1-2.(maq)

BAGIKAN