Shakhtar Oke Jual Mudryk kepada Arsenal, tapi Harga Belum Deal

377
Mykhaylo Mudryk. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Kepala eksekutif Shakhtar Donetsk Sergei Palkin bersedia menjual Mykhailo Mudryk kepada Arsenal. Tapi syaratnya berani membayar pemain sayap itu dengan harga £88 juta atau sekitar Rp1,6 triliuan. 

The Gunners telah membuka tawaran bernilai sekitar £55 juta, berharap untuk menambah pemain sayap. 

Sergei Palkin telah menegaskan kembali bahwa mereka terbuka untuk menjual Mudryk asalkan penilaian mereka terpenuhi.

Sebelumnya Shakhtar mematok harga pemainnya £88 juta. Harga ini didorong oleh kesepakatan nilai  transfer Jack Grealish dan Antony. 

BACA JUGA:  Liverpool Memburu Gelar Tidak Segugup Musim Lalu

Namun Arsenal kemungkinan akan mendapatkan Mudryk dengan harga kurang dari itu. Lantaran masih terus bernegosiasi dengan London utara.

“Negosiasi terus berlanjut. Kami menerima penawaran, tetapi itu bukan yang ingin kami lihat di meja kami. Kami terbuka untuk negosiasi, siap untuk bertukar ide dan angka. Jika kita akan setuju, maka biarlah begitu. Jika kita tidak mau, biarlah lain kali,” ujar Palkin dalam situs klubnya seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Liverpool Move On, Ajax Kalah, Bro!

Arsenal ingin mempertahankan peringkat mereka di Tahun Baru karena berharap untuk merebut posisi liga mereka saat ini. 

The Gunners duduk di puncak Liga Premier, yang mengejutkan banyak orang.  Pembeliana pemain membuat mereka membuka peluang untuk mengakhiri penantian dua dekade untuk gelar liga.

Mikel Arteta juga mengalami kemunduran serius berupa cedera Gabriel Jesus. Pemain Brasil, yang didatangkan dari Manchester City musim panas, telah memimpin barisan sejak tiba di Emirates. 

Absen dia selama beberapa bulan karena menjalani operasi.  Dan posisinyq digantika Eddie Nketiah sebagai satu-satunya striker klub yang diakui.

BACA JUGA:  Duh, Leicester Gagal Rebut Posisi Manchester United

Arteta mengaku ingin klub cepat dalam menjalankan bisnis pertengahan musim ini, tetapi mengalami kesulitan perekrutan di bulan Januari.

“Kami tahu pentingnya mendapatkan pemain di awal musim panas dan itu sama yang ingin kami lakukan di bulan Januari. Ini idealis. Terkadang tidak realistis. Tapi jelas, jika menanyakan pendapat saya, secepat mungkin kami ingin para pemain untuk menyesuaikan diri,” jelasnya.(maq)

BAGIKAN