Setan Merah Hantui Si Merah

872

Bola, edisiana.com – Perebutan gelar di Priemier League makin ketat. Kini Manchester United membuntuti Liverpool di puncak klasemen. Setan Merah saat ini berada di posisi runner up usai menundukkan Wolves dinihari tadi. Dengan hasil skor 1-0.

“Ini sangat kejam, tetapi Anda tidak bisa terus merasa menyesal, Anda harus bergerak maju,” kata pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo dikutip dari BBC.

BACA JUGA:  Pep & City Mengejar Mimpi dan Ingin Melepaskan Kutukan

Ya, sebab, gol semata wayang yang diciptakan Ransford itu pada injury time 90+3. Pemain muda United melakukan saat berada di kotak terlarang. Tendangan keras mengenai kaki bek Wolves, Saiss sehingga mengecoh penjaga gawang, Patricio.

Sebenarnya pada menit 70 Cavani sempat membuat gol. Namun gol ini harus dianulir wasit karena penyerang  asal Uruguay itu terjebak offside lebih dahulu.

BACA JUGA:  Duel Euro yang Paling Was-was

Dalam laga ini Wolves justru lebih banyak menciptakan peluang. Ada sekitar empat dan lima peluang gol. Namun sayang Dea Gea slalu bisa menggagalkan. “Kami menciptakan peluang. terkadang kami harus menyelesaikan lebih banyak. Tapi Ini adalah sepak bola dan proses pembelajaran,” kata Santo.

BACA JUGA:  Karena Bahagia, Yakin Messi Bertahan di PSG

Dengan hasil ini, Manchester United naik ke peringkat 2 klasemen Liga Inggris. MU mengkoleksi 30 poin selisih 2 angka dengan Liverpool. Pertarungan liga ini pun semakin ketat. Dengan muncul Setan Merah tentu akan menghantui Liverpool dalam Perebutan gelar musim ini.(maq)

BAGIKAN