Duel Berdarah Antara Luiz dan Jimenez

992

Bola, edisiana.com – Pertemuan Arsenal versus Wolverhampton diwarnai insiden berdarah. Bukan ributnya antar pemain, tapi duel udara antara David Luiz dan Raul Jimenez. Akibatnya, dua pemain ini terluka. Jimenez yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

Senin dinihari, 30 November 2020, Mariam London kedatangan tamu di Stadion Emirates. Si tamunya Wolves. Laga pekan ke 10 dibuka wasit dengan meniupkan peluit. Namun baru empat menit berlangsung terjadi insiden berdarah.

BACA JUGA:  Chiellini di Juventus Sampai Usia 38 Tahun

David Luiz, dan Raul Jimenez terlibat duel udara untuk menyundul bola. Celakanya kepala mereka saling berbenturan saat menerima sepak pojok. Dua pemain itu pun terjatuh. Baik Luiz maupun Raul Jimenez terluka.

Laga sementara dihentikan wasit. Bek Arsenal dan Striker Wolves mendapat perawatan medis. Sayang Raul Jimenez terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dan pelatih de Santos memasukkan Fabio Silva. Sementara David Luiz bisa melanjutkan pertandingan lagi.

BACA JUGA:  Atletico Juara La Liga

Pertandingan pun dilanjutkan. Pada menit ke 27 terjadi kemelut. Sundulan Leander Dendoncker membentur tiang gawang. Pedro Neto Menerima bola muntah menghajarnya. Skor pun 0-1 untuk Wolves.

Pasukan Mikel Arteta tak mau kalah. Tiga menit kemudian dibalas melalui Gabriel Magalhaes. Kedudukan 1-1 memantik Wolves untuk melakukan serangan. Alhasil sebelum turun minum gol tercipta. Kali ini lewat Daniel Podence. Ia mendapat bola muntah dari kiper Arsenal setelah menipis tendangan Pedro Neto.

BACA JUGA:  Felix Tersingkir dari Skuad Utama Atletico

Babak kedua, Arsenal memiliki banyak peluang. Namun sayang belum bisa dikonversi menjadi gol. Sampai wasit menghentikan pertandingan skor bertahan 1-2.

Dengan memperoleh tiga poin, Wolves naik ke peringkat enam klasemen. Sementara Arsenal di posisi 14 dengan mengantongi 13 poin.(maq)

Hasil pertandingan lain:

  1. Southampton vs MU 2-3
  2. Chelsea Vs Spurs 0-0
BAGIKAN