Costa Berulah Lagi, Tanduk Bek Brentford

266
Costa mencoba berbicara dengan bek Mee sebelum meninggalkan lapangan. Foto: Daylimail

Bola, edisiana.comStriker Wolves, Diego Costa berulah. Pemain asal Spanyol itu menanduk bek Brentford Mee pada pertandingan pada Sabtu malam, 29 Oktober 2022. 

Tayangan ulang video menunjukkan Costa dan Mee bergumul di tepi kotak penalti Brentford. Mee berusaha untuk menghalangi Costa saat berlari ke dalam kotak untuk Wolves mencari pemenang akhir.

Dalam momen itu, Costa kemudian langsung memukul muka Mee. Setelah gagal melakukan pertama kalinya kemudian melakukan serangan kedua, kali ini menanduk wajah pria Inggris itu.

BACA JUGA:  Serukan Embargo Arab Dalam Transfer Pemain

Usai melihat VAR wasit kemudian memberikan kartu merah kepada Costa untuk keluar lapangan. Dia pun lantas masuk ke terowongan dan melakukan perjalanan ke ruang ganti Wolves. 

Sebelum pergi, pria kelahiran Brasil yang bermain untuk Spanyol untuk sempat memprotes kepada wasit. Dia mengaku tidak saat para pemain Brentford mengepung Madley menuntut Costa dileluarkan. Dan saat Mee menerima perawatan medis di lapangan. 

BACA JUGA:  Chelsea dan Barcelona Hampir Sepakat Transfer De Jong

Costa kemudian mencoba berbicara dengan bek sebelum meninggalkan lapangan. Lalu melewati Thomas Frank yang marah karena pelatih Brentford mengkhawatirkan kesejahteraan beknya setelah insiden itu.

Kasus ini bukan pertama dilakukan mantan pemain Chelsea. Tapi sudah berulang. Daylimail menyebut Costa empat tahun silam juga pernah dikasi kartu merah. 

BACA JUGA:  Paul Scholes Kagum dengan Tendangan Bola Mati Rice

Pada tahun 2016 dia diusir keluar lapangan di Goodison Park setelah menggigit gelandang Everton Gareth Barry.  

Costa yang saat itu membela Chelsea diberi kartu marah karena dia tidak menerima tendangan bebas karena dijatuhkan oleh pemain Inggris itu.(maq)

BAGIKAN