Kemenangan Inggris akan Jadi Kado Terindah Bellingham di Ultah ke-21

32
Setelah menikmati gelar Supercopa, LaLiga dan kini Bellingham meraih trofi Champions bersama Madrid. Foto; via ESPN

edisiana.com – Jude Bellingham merayakan ulang tahun yang ke-21 di markas Inggris Euro 2024 di Blankenhain pada Sabtu kemarin. Dan diharapkan kemenangan terhadap Slovakia menjadi kado terindah.

Mantan pemain Dortmund baru saja memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions di musim pertamanya di Real Madrid.

Dengan sejumlah prestasinya, dia lantas ditarik ke timnas Inggris. Namun penampilan sejauh ini di Euro belum sebagus performa bersama Los Blancos.

BACA JUGA:  Rooney Yakin Birmingham Masuk ke Premier

Melansir MetroSports, penampilan Bellingham mendapat sorotan yang tidak menyenangkan. Meskipun memulai Euro 2024 dengan gemilang dengan mencetak gol kemenangan di pertandingan pembuka Inggris melawan Serbia.

Sejak itu, Bellingham tidak hanya tampil buruk tetapi juga menjadi sorotan karena bahasa tubuh yang merajuk dalam hasil imbang melawan Slovenia yang memastikan Inggris memuncaki Grup C.

BACA JUGA:  Luar Biasa! Parade Gelar Keempat City

Mereka akan menghadapi Slovakia di babak 16 besar di Gelsenkirchen pada pertengahan malam ini.

Meski begitu, Bellingham kemungkinan masih akan menjadi sosok yang diharapkan oleh manajer Inggris, Gareth Southgate yang sedang berada di bawah tekanan.

Gareth Southgate mencoba untuk menghidupkan kampanye yang sedang goyah. Dengan target juara. Tapi kemenangan malam ini akan menjadi kado bagi terindah Bellingham.

BACA JUGA:  Haaland Harus Pecahkan Misteri Kutukan City di Anfield

Pemain Inggris ini menerima pesan ucapan selamat dari pemain Tottenham James Maddison. Lalu gelandang Prancis dan rekan setimnya di Real Madrid Aurelien Tchouameni, antara lain.(maq)

BAGIKAN