Pep: Saya Tidak Khawatir Kontrak Saya Habis

334
Pep Guardiola. Foto: City

Bola, edisiana.com – “Selamat untuk Jurgen Klopp dan Liverpool, ini sangat bagus untuk mereka dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Kata Pep Guardiola pada konferensi pers, Jumat kemarin seperti dilansir dalam media ESPN.

Menurut Pep Guardiola, penambahan kontrak Jurgen Klopp itu tidak ada mempengaruhi dirinya apakah dia manambah kontrak baru atau tidak di Manchester City.

BACA JUGA:  Hotspurs Menang, Son Top Skor Sementara

“Mengapa itu mempengaruhi keputusan saya. Setiap orang memiliki situasi mereka sendiri dan jika kami memutuskan untuk tinggal lebih lama, itu karena kami semua memutuskan bersama, bukan karena rekan saya bertahan. Saya tidak melihat tautannya,” tegasnya.

Guardiola menandatangani perpanjangan terbarunya pada November 2020. Dan akan berakhir pada musim depan. Dia juga menegaskan bahwa dia belum mengadakan pembicaraan dengan klub tentang penandatanganan kontrak baru.

BACA JUGA:  Xavi: Tangan dan Kaki Barcelona Terikat

Pep menambahkan dia tidak akan khawatir jika dia memasuki tahun terakhir kontraknya di musim panas ini tetapi mengisyaratkan bahwa pembicaraan dapat dimulai setelah berakhirnya musim ini.

“Saya sangat prihatin dengan bulan lalu yang kita miliki di depan ini.Setelah kami punya waktu. Saya merasa satu tahun adalah waktu yang lama. Saya menikmati bagian musim ini dan setelah kami punya waktu,” terangnya.

BACA JUGA:  Pep: Rodri, Contohlah Fernandinho

Ia juga menjelaskan kalau memiliki hubungan dengan ketua dan CEO yang luar biasa. “Saya tidak bisa memvisualisasikan tempat yang lebih baik. Tapi itu bukan hanya saya, banyak hal, situasi lain. Kami akan memikirkannya,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN