Prediksi Skor: Leicester Vs Manchester City 0-3

252
Pep Guardiola menarik Haaland setelah mencetak dua untuk City melawan Brighton. Foto: Getty

Bola, edisiana.comPatrice Evra mengatakan tim besutan Pep Guardiola memiliki peluang untuk mengambil puncak klasemen pada pekan ini. Setidaknya selama 24 jam. 

Manchester City menghadapi Leicester City yang tengah dihantui degradasi pada pertandingan,  Sabtu malam ini. 

Sang juara diprediksi tanpa Erling Haaland yang sedang mengalami cedera. Namun demikian City masih memiliki cukup pemain cadangan untuk mengalahkan sisi Brendan Rodgers. 

Leicester masih berada di zona degradasi walau pekan lalu sempat menang 4-0. Tapi The Foxes tidak konsisten pada musim ini. 

BACA JUGA:  Pemain Liga Premier Dominasi Golden Boy

Makanya sulit untuk memprediksi Leicester saat ini. “Namun tentu saja saya akan memilih City dalam hal ini. Saya pikir tim Guardiola sedang dalam mood. Mareka ingin makan segalanya, mereka sangat haus gelar,” kata Evra, mantan bek Manchester United dikutip dari Metro Sport pada Sabtu, 29 Oktober 2022. 

Menurutnya, Guardiola akan melakukan segalanya untuk memastikan timnya mendapatkan gelar. Sementara itu Leicester tidak konsisten. 

“Saya tahu kadang-kadang Liga Premier dapat memiliki hasil yang gila, tetapi saya tidak melihatnya di sini. Prediksi saya menang City 0-3,” ujarnya.  

BACA JUGA:  Menyedihkan, Perpisahan Messi Diakhiri dengan Ejekan

Di tempat lain, Graham Potter menghadapi mantan timnya Brighton. Yang akan bermain di Stadion Amex. 

Evra menjalaskan duel ini akan menjadi permainan yang bagus Dan emosional. Khususnya Potter karena melawan klub lamanya. 

“Dia tahu bagaimana Brighton bermain, dia membangun tim itu dan dia tahu kelemahan mereka. Jadi, secara logis, Chelsea seharusnya menang,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Southampton Belum Lepas dari Kutukan

Tapi, Evra menambahkan, Brighton ingin menunjukkan kepada Potter bahwa mereka masih bisa mengalahkannya. “Ini akan menarik, tetapi untuk Chelsea, setelah hasil imbang itu mereka membutuhkan poin. Saya prediksi mereka mengalahkan Brighton,” jelasnya. Untuk laga ini prediksi skornya:1-2.(maq)

Prediksi untuk tim lainnya:

  1. Newcastle vs Aston Villa 2-1
  2. Bournemouth vs Hotpurs 0-2
  3. Palace vs Southampton 2-0
  4. Brentford vs Wolves 1-1
  5. Fulham vs Everton 2-0
  6. Liverpool vs Leeds 3-0
BAGIKAN