Lewandowski Buat Gol Cantik Pakai Back Heel

278
Robert Lewandoski. Foto: ESPN

Bola, edisiana.com Barcelona menang mudah melawan Real Valladolid 4-0 dì Camp Nou pada dinihari tadi. Striker baru Robert Lewandowski menyumbang dua gol dalam laga LaLiga ini. 

Pada awal pertandingan Barca sudah menguasai permainan. Dua pemainnya Lewandowski dan Ousmane Dembele sama-sama memiliki peluang. Namun masih membentur tiang. 

Tapi tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk membuka skor.  Lewandowski mencetak gol dari jarak dekat dari umpan silang Raphinha yang sempurna ke tiang jauh di menit ke-24. menit.

BACA JUGA:  Haaland Buat Sejarah Baru, Mbappe dan Messi Lewat

Barcelona memperbesar keunggulan sebelum turun minum melalui Pedri. Dia melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri atas setelah mendapat umpan bagus dari Dembele dari sisi kanan.

Lewandowski lalu mencetak gol cantik ketiga Barca pada menit ke-65. Dengan  back-heel brilian yang dibelokkan seorang bek sebelum mengalahkan kiper Jordi Masip. 

BACA JUGA:  Bisa Saja Theatre of Dreams Jadi Kuburan Bagi Arsenal

Kemudian pemain Polandia itu memiliki peluang emas untuk menyelesaikan hattrick di waktu tambahan. Sayang Masip melakukan penyelamatan yang bagus untuk menahan tembakan jarak dekat.

Pemain pengganti Sergi Roberto, berada di tempat yang tepat waktu. Saat berada di kotak terlarang dia mencetak gol rebound dan membungkus poin.

BACA JUGA:  Transfer Pemain Tertinggi di Eropa, Premier Lague, Raja Liga Dunia

Kemenangan ini Menurut catatan ESPN, merupakan kemenangan kedua Barca dari tiga pertandingan di musim ini.  Dan membawa mereka naik ke urutan ketiga dalam klasemen dengan tujuh poin. Dua di belakang pemimpin Real Betis dan Real Madrid.(maq)

BAGIKAN