De Jong ke London, Pindah ke Liga Premier?

160
Frenkie De Jong. Foto: Getty

Bola, edisiana.comFrankie De Jong dan tunangannya, Mikky Kiemeney, terlihat tiba di bandara Spanyol menuju jet pribadi untuk pergi London.

Kepergian bintang asal Belanda itu disiarkan oleh acara televisi Spanyol El Chiringuito TV.  London, tempat markas Chelsea dan United juga memiliki kantor di Mayfair. 

Kedatangan De Jong itu memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan pindah ke Liga Premier. Tapi langsung ditepisnya. 

BACA JUGA:  Pengusaha Malaysia Melepaskan Sahamnya di Klub Inggris

Perjalanan De Jong ke sana adalah untuk bersenang-senang bukan bisnis dan ditemani oleh rekan setimnya di Barcelona dan sahabat baik Memphis Depay.

Mantan pemain sayap Manchester United tiba di bandara tak lama setelah rekan senegaranya. Dia menolak untuk berbicara kepada media. Maphis hanya mau membunuhi beberapa tanda tangan untuk penggemar Barca yang menunggu di pintu masuk.

BACA JUGA:  West Ham dan Everton yang Tengah Berjuang di Dalam Tekanan

Menurut ESPN , keduanya – bersama dengan anggota skuat lainnya dan diberikan beberapa hari libur setelah kemenangan 4-0 hari Minggu atas Valladolid.  De Jong telah memilih untuk menghabiskan waktu di London. 

Laporan Metro Sports bahwa De Jong membawa tas dan jas bersama dengan kopernya saat ia memasuki bandara. Sementara perjalanan De Jong ke London mungkin cukup sederhana, namun waktunya menarik yang sebentar lagi jendela transfer pada hari Kamis mendatang. 

BACA JUGA:  Ditawari Gaji Besar, Vlahovic Mulai Tertarik dengan Arsenal

De Jong diperkirakan akan tetap di Camp Nou – dengan masalah seputar gajinya yang masih belum terselesaikan.  Barcelona telah dapat mendaftarkan semua pemain baru mereka tanpa perlu melepas pemain Belanda itu.(maq)

BAGIKAN