Grealish dan Savic Ribut di Terowongan Wanda

382
Keributan antara Grealish dan Savic. Foto: RMC Sport via Mirror

Bola, edisiana.com Kericuhan di lapangan berbuntut sampai terowongan ruang ganti Stadion Wanda Metropolitano. Pemain Atletico Madrid, Savic ribut dengan Jack Grealish. 

 Kamis dinihari, 14 April 2022 duel kedua tim di leg kedua perempat final Liga Champions sempat memanas di lapangan.  Hingga wasit mengeluarkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah. 

BACA JUGA:  Hari Ini Terakhir Pengajuan Penawaran MULAI

Keributan itu ternyata belum tuntas di lapangan.  Kala pertandingan selesai dengan skor 0-0 para pemain menuju ruang ganti. Namun saat melintas di terowongan pintu masuk bintang kedua tim terlibat kekacauan.  

Pemain Manchester City Jack Grealish terlibat ribut dengan Stefan Savic. Bahkan Savic sempat emosi. Untung ditahan rekan-rekannya. 

BACA JUGA:  Pickford Mulai Goyah dengan Tawaran MU

Dalam video dari stasiun TV Prancis RMC Sport menunjukkan Savic harus ditahan oleh rekan satu timnya saat dia berusaha menghadapi Grealish.

Tak lama kemudian pemain City Aymeric Laporte juga menjadi sasaran bek Kroasia Sime Vrsaljko. Dia meneriaki pemain timnas Spanyol itu. Untung rekan-rekannya menahan Sime dan membawanya ke ruang ganti.(maq)

BACA JUGA:  Duel AZ Alkamaar vs West Ham Rusuh
BAGIKAN