Chelsea akan Bawa Tiga Pemain City ke Stamford Bridge

222
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

Bola, edisiana.com – Chelsea akan memborong pemain Manchester City. Bukan hanya Sterling tapi juga Nathan Ake dan Oleksandr Zinchenko. 

Perwakilan Thomas Tuchel sudah melakukan pembicaraan serius untuk mengontrak Raheem Sterling dari juara Liga Premier. City juga telah menetapkan biaya £ 50 juta untuk pemain sayap itu.

Metro melaporkan Chelsea juga ingin memperkuat opsi pertahanan.  Dan sedang menjajaki kesepakatan untuk Nathan Ake 

BACA JUGA:  Roy Keane Marah: Ya Ampun, Kane

Sebelumnya Chelsea ingin memiliki Ake. Namun bek Belanda ini memilih Manchester City. Yang dibeli seharga £ 20 juta dari Bournemouth pada 2020. Padahal The Blues mengajukan penawaran dengan nilai £ 40 juta untuk Ake. 

Namun menurut MailOnline, Tuchel dan pemilik baru Chelsea Todd Boehly juga telah mengadakan diskusi mengenai kesepakatan untuk Zinchenko musim panas ini.

Zinchenko akan dipandang sebagai pengganti langsung Marcos Alonso, yang ingin meninggalkan Stamford Bridge.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Liga Inggris Pekan Ini, City Dijagokan

Pemain Ukraina, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, hanya memulai 10 pertandingan di Liga Premier musim lalu.

City, yang menyelesaikan kesepakatan untuk Erling Haaland awal bulan ini, juga menjual Gabriel Jesus ke Arsenal. Gabriel Jesus akan menjalani tes medis dengan Arsenal menjelang transfer £45m. 

Chelsea dilaporkan telah menawarkan kontrak kepada pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele, yang akan menjadi agen bebas pada akhir minggu.

BACA JUGA:  Pengadilan Spanyol Denda Barcelona 23 Juta Poundsterling

Barcelona juga bertemu dengan agen Dembele pada hari Senin kemarin. Tapi klub Spanyol hanya menawarkan kontrak baru dengan persyaratan gajinya dikurangi.

Tuchel sangat menghormati Dembele setelah waktu mereka bersama di Borussia Dortmund sebelum pemain sayap itu pindah ke Camp Nou.(maq)

BAGIKAN