Presiden Barca Putus Hubungan dengan Messi

506
Lionel Messi. Foto: Getty


Bola, edisiana.com Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan dirinya ingin mengundang Lionel Messi untuk menghadiri peresmian Nou Camp yang selesai direnovasi. Tapi bukan untuk bergabung tim Barcelona. 

“Komunikasi saya dengan Messi tidak lagi lancar tetapi saya ingin Leo di sini hadir bersama kami selama peresmian stadion baru,” ujar Laporta kepada RAC1 pada hari ini. 

BACA JUGA:  Madrid Catat Laba €13 Juta

Menurutnya, Camp Nou akan selalu menjadi rumah Messi. Mengenai tidak diperpanjangnya kontrak Messi karena keterpaksaan saja. 

“Kepergiannya ke PSG itu karena kami harus  melakukan apa yang harus kami lakukan pada musim panas lalu,” ucapnya seperti dinukil dari Mirror.

Laporta menambahkan, sejak pindah ke PSG, ia tidak menerima pesan dari Messi atau agennya mengenai akan kembali ke Barcelona.

BACA JUGA:  Ronaldo Berada Peringkat Berapa dì Ballon d’oR?

“Tidak ada pembicaraan dengan Leo Messi mengenai potensi kembalinya dia ke Barca. Leo adalah Leo, dia yang terbaik – tetapi kesepakatan semacam ini bukan bagian dari rencana kami,” terangnya. 

Sementara itu sejak pindah ke PSG Messi belum menemukan performa apiknya. Penyerang Argentina ini hanya mencetak tujuh gol musim ini, dan hanya dua gol dari 18 penampilan Ligue 1.(maq)

BACA JUGA:  Liverpool Gagal Menang di Anfield
BAGIKAN