Deschamps: Zizoo Adalah Zizoo

859
Zinedine Zidane. Foto: The Athletic

Bola, edisiana.comPresiden Real Madrid Florentino Perez, kabarnya memberikan isyarat akan memecat Zidane. Karena tim besutannya tak kunjung membaik. Deschamps, pelatih Timnas Prancis yang digadang-gadangkan untuk menggantikan posisi Zidane.

“Ya, tentu saja. Saya tahu ini akan jadi bahan diskusi lagi dan segalanya sudah masuk akal. Nantinya ini akan jadi satu perkumpulan penuh orang penting,” ucap Deschamps dilansir Caught Offside.

BACA JUGA:  Babak I: City Unggul Sementara

“Dia selalu punya unsur keputusan penting dalam pola permainannya dan tak pernah punya masalah dengan itu. Segala hal yang sudah dilakukan tetap tak buatnya berubah. Zizou adalah Zizou,” tutupnya.

Sementara itu mengutip laman Marca, menyebutkan jika Real Madrid juga sudah berancang-ancang mengambil Marcelo Gallardo yang kini menukangi River Plate untuk melatih Benzema dkk. Pasalnya, mantan gelandang serang La Albiceleste ini punya rapor manis.

BACA JUGA:  Liverpool Beli Sane, Manchester City yang Untung

Zidane baru – baru pernah dipanggil Julen Lopetegui dan Santiago Solari terkait meredupnya Los Blancos. Apalagi usai kejadian memalukan di Copa del Rey, kalah 1-2 lawan Alcoyano, tim divisi empat. Belum lagi gagal di Piala Super Spanyol, dan hasil buruk di liga domestik.(maq)

BACA JUGA:  Bawa Penembak Fantastis, City Menang Lagi
BAGIKAN