Mourinho Dianaktirikan Wasit

372
Juergen Klopp bersalaman dengan Mourinho. Foto: Sky Sports

Bola, edisiana.com Tottenham Hotspurs gagal menfaatkan bermain di kandang saat menjamu Liverpool di pekan 20 pada Jumat, 29 Januari 2021. Lilywhites kalah dengan 1-3 atas The Reds. Kekalahan ini memicu pelatihnya, Jose Mourinho berang dengan Juergen Klopp. Apalagi Mou sapaan akrabnya dianaktirikan wasit.

Usai laga, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp tertangkap kamera terlibat sedikit adu argumen saat bersalaman. Saat diwawancarai oleh Amazon, Mourinho menjelaskan tentang isi argumennya.

BACA JUGA:  Rooney Tolak Latih DC United

“Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah,” kata Mourinho seperti dilansir Amazon.

“Dia tidak setuju, tapi itu pendapatnya,” imbuhnya. Perang mulut ini tertangkap oleh kamera di Stadion Tottenham Hotspurs. Saat itu kedua bersalaman usai pertandingan berakhir. Jose pun lalu mengeluarkan kata-kata menyinggung Klopp.

BACA JUGA:  Manajernya Dipecat Burnley Jadi Bagus

Menurutnya, perselisihan itu karena ia merasa dianaktirikan wasit. “Untuk beberapa alasan saya berbeda, itulah satu-satunya hal yang akan saya katakan. Dan itu menyedihkan,” ungkapnya.

Dalam laga itu Klopp sering kali melakukan protetes di antara dengan ofisial pertandingan, sebelum jeda babak kedua.

“Jika saya berperilaku sama di pinggir lapangan seperti yang dia lakukan, saya tidak punya kesempatan untuk bertahan di sana dan saya tersingkir satu menit kemudian,” sindir Mourinho.

BACA JUGA:  Sterling: Saya Hanya Ingin Mempertahankan Level

Hasil kekalahan ini, tim asuhan pelatih asal Portugal itu berada di urutan enam klasemen sementara. Sedangkan Liverpool naik ke peringkat lima.

Hasil ini membuat Liverpool menjadi pemuncak klasemen dengan unggul tiga poin atas Spurs yang terpaksa mundur ke peringkat kedua.(maq)

BAGIKAN