Manajer Real Madrid Balik ke Liga Inggris Lagi?

72
Carlo Ancelotti semasa melatih Everton. Foto: Daylimail

edisiana.com- Ada kabar mengejutkan. Manajer, Real Madrid Carlo Ancelotti balik ke Liga Inggris kembali. Menurut laporan media di Spanyol, Ancelotti akan menukangi Manchester United.

Pelatih asal Italia belakangan ini senter diberitakan akan menjadi manajer timnas Brasil. Bahkan pihak Brasil pun telah setuju mantan pelatih Everton itu pindah tahun depan.

Sebab perjanjian Ancelotti dengan Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, menurut radio Spanyol  Cadena COPE melaporkan bahwa Ancelotti juga menerima minat dari United. Manajer asal Italia itu bisa menggantikan Erik ten Hag di akhir musim.

Ancelotti, yang pernah melatih Chelsea dan Everton di Liga Premier, telah menegaskan bahwa ia ingin memperpanjang masa tugasnya di Madrid.

Sementara Ten Hag kini mendapat kecaman seiring awal musim United yang tidak konsisten. Namun sekarang telah memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir. Mereka hanya tertinggal enam poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Ancelotti mengatakan, dirinya belum memikirkan untuk pindah ke Brasil sampai saat ini.

“Saya tidak memikirkan apa pun tentang hal itu.Saya bangga bahwa salah satu tim internasional terbaik di dunia seperti Brasil dikaitkan dengan saya, itu memberi saya banyak kebanggaan,” kata Ancelotti dikutip dari MetroSports pada hari ini.

“Tetapi saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni,” tambahnya menegaskan.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini masa depan diri segera diketahui. Mengingat masa melatih di Madrid hanya tinggal enam bulan saja

“Apakah saya menunggu hingga hari terakhir kontrak saya untuk mendapatkan tawaran perpanjangan dari Real Madrid? Ya,” ucapnya.(maq)

BACA JUGA:  Arsenal Makin Kokoh di Liga Inggris
BAGIKAN