Klopp: Bukan untuk Mempermalukan Bournemouth, tapi…

237
Jurgen Klopp. Foto: Getty

Bola, edisiana.comJurgen Klopp memuji pemain mudanya Fabio Carvalho pada saat timnya menang 9-0 dari Bournemouth pada Sabtu kemarin. Pemain 19 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk Liverpool.

Laga yang luar biasa di Anfield itu membuat The Reds mengalahkan The Cherries, menyamai rekor kemenangan klub Liga Premier lain. 

“Fabio adalah pemain spesial dan gol yang luar biasa, semuanya sempurna, cukup banyak,” kata pelatih Liverpool tersebut seperti dilansir Metro Sports pada Ahad, 28 Agustus. 

BACA JUGA:  Haji Wright Sempat Membuat Cemas Belanda

Selain Carvalho ada juga Luis Diaz dan Roberto Firmino, yang mencetak dua gol. Lalu Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk , Elliott, dan gol bunuh diri Chris Mepham juga masuk dalam daftar pencetak gol.

“Kami ingin menunjukkan reaksi, menjadi diri sendiri, mendekati versi terbaik dari diri kami sendiri,” kata Klopp kepada Sky Sports setelah pertandingan.

BACA JUGA:  Messi Berubah Pikiran, Ingin Pindah Ke Barca

Babak pertama Liverpool berhasil mencetak lima gol. “Kemudian ini tentang terus berjalan, bukan untuk mempermalukan Bournemouth, kami tidak bisa lebih menghormati mereka. Ini tentang menempatkan lawan di bawah tekanan,” ucapnya. 

Hebatnya Liverpool tampil tanpa pemain mahal mereka Darwin Nunez dalam skuad atau Mohamed Salah perlu mencetak gol.

BACA JUGA:  Barca Menang Comeback dengan Klub Devisi Tiga

“Itu adalah gol-gol yang luar biasa, segera dimulai dengan 6-0 setelah turun minum. Kami bisa bermain dengan anak muda dan, mereka sangat pantas mendapatkannya,” tutupnya. (maq)

BAGIKAN