Si Nyonya Tua Jatuh Hati kepada Fermino

399
Fermino berhasil mencetak dua gol saat melawan Manchester United di Old Trafford. Foto: AFP

Bola, edisiana.com Si Nyonya Tua, julukan Juventus jatuh hati kepada Roberto Fermino. Selangkah lagi Juve meminang Firmino untuk pindah ke klub Seri A, tersebut. Dengan harga pembelian senilai £19 juta. 

Musim kemarin Fermino lebih banyak berada di bangku cadangan. Tapi pada momen tertentu pemain Brasil itu berhasil membantu Liverpool untuk bersaing dengan Manchester City kendati akhirnya tetap juara. 

Dengan kehadiran pemain baru seperti Darwin Nunez semakin tipis peluang Fermino masuk skuat utamanya Jurgen Klopp. Apalagi Liverpool juga punya duet Diogo Jota dan Luis Diaz.

Alasan itu Sadio Mane pun pergi pada musim panas ini.  Dengan Piala Dunia yang akan datang musim dingin ini di Qatar, Firmino sangat menginginkan waktu bermain reguler untuk masuk skuat Brasil. 

BACA JUGA:  Frank: Chelsea Gila, Beli Pemain Hijau Senilai €100 Juta

Dia lantas tertarik untuk pindah dari Liverpool untuk pertama kalinya sejak 2015 ketika ia bergabung dari Hoffenheim.

Media Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus akan memanfaatkan situasi ini dan hampir mencapai kesepakatan £ 19 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Dì Liverpool Firmino seperti dilaporkan Metro Sports, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Itu sebabnya bayaran transefer relatif rendah untuk seorang pria dengan kualitas dan pengalamannya. 

BACA JUGA:  Manchester City Transfer Acheverri dengan Nilai Rp431 M

Dan Liverpool dengan senang hati menguangkannya, seperti yang mereka lakukan dengan Mane. Sebab jika kesepakatan melewati batas, itu akan berdampak pada transfer Chelsea dan Manchester United musim panas ini. Lantaran Si Nyonya Tua juga mengincar Werner dari The Blues dan Martial dari Setan Merah.

Werner tidak bahagia di Stamford Bridge, setelah berjuang untuk mendekati bentuk terbaiknya dalam dua tahun bersama klub. Dia juga dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klub RB Leipzig.

Namun, laporan menunjukkan bos Thomas Tuchel telah memblokir langkah apa pun untuk rekan senegaranya, masih berencana untuk menggunakannya di tim utama secara teratur musim ini.

BACA JUGA:  Paris Ingin Lihat Messi Main Bersama Ronaldo di PSG

Masa depan Martial di Manchester United terlihat sangat suram saat dia dipinjamkan ke Sevilla musim lalu. Namun dia telah kembali ke Old Trafford dan menikmati pra-musim yang hebat.

Striker Prancis itu telah mencetak gol secara teratur dalam pertandingan persahabatan di bawah manajer baru Erik ten Hag. 

Dengan ketidakpastian seputar masa depan Cristiano Ronaldo, Martial bisa memiliki peran besar untuk dimainkan bersama Setan Merah musim ini.(maq)

BAGIKAN