Aston Villa Dipermalukan dengan Tim Devisi Dua

304
Pemain Stevenage merayakan kemenangan. Foto: Reuters

edisiana.com Aston Villa dipermalukan klub devisi dua Stevenage. Tim besutan Unai Emery itu kalah 1-2 di kamdangnya sendiri pada Ahad malam kemarin. 

Unai Emery dibawa ke Aston Villa dengan reputasi sebagai spesialis peraih piala. Namun dia sekarang telah menyaksikan salah satu hasil terburuk dalam sejarah klub. Kurang dari dua bulan setelah masa jabatannya.

Tuan rumah sempat unggul di babak pertama yang diciptakan, Morgan Sanson. Namun tidak bisa mempertahankannya. 

BACA JUGA:  Otot Gundogan Tertarik, Cedera Parahkah?

Pada babak kedua sangat tamu mengejutkan publik Villa Park. Bahkan Leander Dendoncker harus keluar lapangan karena mendapat kartu merah yang menjatuhkan Campbell di kotak penalti. 

Jamie Reid yang ditunjuk sebagai eksekutor pada menit ke-88 menyarangkan bola ke gawang Villa. 

 Dean Campbell membungkam penonton Villa dua menit kemudian. Dì akhir pertandingan Campbell menutup kemenangan untuk Stevenage. 

BACA JUGA:  Gagal Sancho, MU Langsung Kontrak Amad Diallo

Untuk putaran empat Piala FA Stevenage akan bertandang ke Stoke City pada bulan depan. 

Kemenangan ini adalah 12 tahun sejak Stevenage mengejutkan Newcastle di kompetisi yang sama dan momen lain untuk dihargai oleh pendukung mereka.

Bos Stevenage, Steve Evans dan para pemainnya merayakan kemenangan itu dengan para penggemar saat mereka menikmati hasil yang pantas mereka dapatkan. 

BACA JUGA:  Palmer: Gaffer, Thank You!

“Itu ajaib, salah satu hasil terbaik dalam karir saya. Piala FA Murni. Saya pernah menang atas klub Championship sebagai manajer non-liga tapi tidak pernah bermain tandang melawan klub Premier League sebesar Aston Villa,” kata Evans yang penuh haru dikutip dari Daylimail pada hari ini.(maq)

BAGIKAN