Aubameyang Habis Jatuh Ketimpa Tangga

414
Pierre Emerick Aubameyang. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pepatah ini sepertinya pas yang dialami Pierre-Emerick Aubameyang. Habis jatuh tertimpa tangga.

Bagaimana tidak, di Arsenal dia dilarang bermain oleh manajernya Mikel Arteta, eh di Piala Afrika, Aubameyang pun tidak ikut karena terkena Covid 19 dan jantung di Kamerun. Ujung-ujungnya striker Gabon ini akan kembali ke Arsenal dari Piala Afrika.

BACA JUGA:  Manchester United Dibeli Bankir Qatar?

Manajer Panthers Patrice Neveu menyatakan bahwa Aubameyang dan rekan setimnya, Mario Lemina dari Nice, akan menjalani penilaian lebih lanjut di klub mereka.

“Sejak kemarin, keputusan telah diambil untuk mengirim mereka pulang ke klub mereka,” kata Neveu seperti dikutip dari Goal.

BACA JUGA:  MU Coret Nama Pochettino Dalam Calon Pengganti Ten Hag

Ia menambahkan, bahwa di Kamerun tidak memiliki alat medis yang lengkap sehingga tidak bisa menilai patologi Covid.

“Ini sangat rumit, keputusan yang kami ambil di antara kami sendiri. Tapi sangat penting, Mario kembali ke Nice dan Pierre kembali ke Arsenal,” ucap Neveu menjelaskan.

BACA JUGA:  Alisson Nangis Usai Cetak Gol

Menurutnya kehilangan Pierre-Emerick dan Mario, itu sangat berat bagi Timnas Gabon. “Kami tidak memiliki skuad seperti Nigeria atau Maroko, dan kami tahu kami berada dalam kompetisi yang sulit,” sambung Neveu.

Kabar terakhir Arsenal tidak khawatir dengan kondisi kesehatan pemainnya tersebut. Sebab telah memenelpon langsung Aubameyang.(maq)

BAGIKAN