Klopp Sudah Punya Pengganti Salah

243
Marco Asensio, Foto: Getty

Bola, edisiana.com Legenda Liverpool, Robbie Fowler mengatakan Jurgen Klopp tengah berpikir keras mencari pengganti Mohammed Salah. Dan baru menuju satu nama. Yakni Marco Asensio. 

Klopp punya alasan tersendiri dengan pemain Real Madrid itu. Klopp telah mengawasi Asensio dan merasa bahwa dia memiliki potensi berjuang untuk memenuhi harapan dì Madrid. 

Pemain Spanyol itu telah membuktikan pilihan sebagai pemain serbaguna untuk Los Blancos. Bahkan awalnya saat dia tiba di klub sebagai pemain muda, banyak orang berpikir akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam bisnis ini.

BACA JUGA:  Julian Alvarez, Finiseher Sejati

Salah, tentu saja, persis seperti itu. Demikian Klopp harus memutuskan apakah dia menekankan pentingnya pemain sayap sebagai kekuatan yang utamadi Liverpool atau menunggu dan menangani apa pun hasil situasinya. 

Batas waktu adalah sebelum Januari mendatang, ketika Salah dapat menandatangani kesepakatan pra-perjanjian di tempat lain. 

BACA JUGA:  Pelatih PSG Kosong, Hakimi Mau Pindah, City Lagi Pikir-pikir

Artinya The Reds harus menghitung upah yang mereka rasa pantas untuk penyerang bintang mereka. Jika tidak, mereka akan kehilangan Salah dengan status bebas transfer.

Menurut Fowler, telah  ada percakapan secara tertutup tentang penggantinya jika Salah dijual. 

Bisa saja Diogo Jota, Harvey Elliott atau wajah baru, me skip un belum menemukan pelamar untuk pemain Mesir itu. “Jadi sekarang ini menjadi tugas yang berat. Sangat sedikit klub yang mampu membayar gajinya,” ujar Fowler dikutip dari Mirror pada hari ini.(maq)

BACA JUGA:  Gundogan Bikin Mimpi Buruk Liverpool
BAGIKAN