Demi Empat Gelar, City Abaikan Masalah Kontrak

816
Fernandinho akan habis kontrak.

Bola, edisiana.comManchester City masih menunda pembicaraan dengan para pemain yang akan habis kontrak. Klub milik taipan Mesir hanya ingin fokus untuk meraih empat gelar di musim ini.

Mereka yang akan habis kontrak yakni Fernandinho pada bulan Mei. Lalu Sergio Kun Aguero pada bulan Juli mendatang. Akhir musim.

Dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa 257 gol, Aguero, sebenarnya masih senang di Manchester.

BACA JUGA:  Messi Pesta Gol di Los Carmenes

Tapi dia tidak mau sudi gajinya dipotong gaji besar lantaran dibekap cedera. Ia pun mencoba peruntungan lain di tempat lain.

Seperti dilansir The Sun, City masih ingin mempertahankannya. Asal Aguero berkomitmen menerima gaji 230.000 per pekan.

Kemudian Raheem Sterling. Penyerang Timnas Inggris ini masih menunggu smapai akhir musim untuk membicarakan gaji barunya senilai 320.000 pounds per minggu.

BACA JUGA:  Thomas Tuchel Di-PHK, Tapi Masih Boleh Melatih Sampai Akhir Musim

Sterling , yang telah berusia 26 tahun , saat ini berpenghasilan 275.000 per pekan. Karena penurunan gaji itu Sterling berpisah dengan agen Aidy Ward pada awal tahun ini. Dan urusannya ditangani oleh pengacaranya.

Ia lalu memutuskan untuk pindah manajemen. Sementara City telah mengalihkan perhatian mereka ke negosiasi kontrak lainnya.

Baik Sterling dan Kevin De Bruyne masih terikat dengan Etihad hingga 2023. Mereka yang diprioritaskan oleh City memastikan kontrak baru lima tahun.

BACA JUGA:  Rangnick Bawa Dua Asisten Tangan Kanan, Carrick Terancam Dibuang

Orang dalam Etihad mengklaim untuk sementara City fokus mencari Quadruple. Mereka harap terkait kontrak ini tidak mengganggu tujuan mereka mengejar empat gelar. Yakni, Piala Liga Inggris, FA, Carabao, dan Champions.

Rencananya, manajemen City baru membicarakan kontrak para pemain setelah akhir musim.(maq)

BAGIKAN