Chambers: Villa Park, Tempat Menarik

417
Calum Chambers bergabung dengan Aston Villa. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Aston Villa membuat kejutan mengumumkan terkaitan rekrutan pemain baru, Calum Chambers pada Kamis malam, 27 Januari 2022. Pemain asal Arsenal itu dikontrak selama tiga setengah tahun di Birmingham.

Chambers tampil memperkuat Arsenal telah 122 kali sejak bergabung dengan Arsene Wenger  dari Southampton pada 2014. Bek berusia 27 tahun itu juga memiliki tiga caps untuk Inggris.

BACA JUGA:  Paul Scholes Kagum dengan Tendangan Bola Mati Rice

“Ini adalah klub besar dan mereka berada di momen yang hebat saat ini,” kata Chambers seperti disiarkan VillaTV .

Dalam jendela transfer Januari ini, Chambers merupakan rekrutan ketiga di zaman Steven Gerrard. Pertama Philippe Coutinho dari Barcelona dan Lucas Digne dari Everton.

BACA JUGA:  Modric Tidak Mata Duitan, Tolak Tawaran Rp.3,2 Triliun

“Ini adalah tempat yang sangat menarik dan semua orang bisa melihatnya dari luar. Hal-hal yang terjadi di sini dan itu pasti bergerak ke arah yang benar,” ucap Chambers. 

Ia menambahkan Aston Villa adalah klub yang hebat dan sangat besar yang ia buktikan saat bermain di Villa Park beberapa kali

BACA JUGA:  Dilempar Botol, Pochettino 'Marah' kepada Palmer

“Manajer melakukannya dengan sangat baik di Rangers. Dia manajer muda yang menarik dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya,” imbuhnya lagi.(maq)

BAGIKAN