Arsenal Buka Tawaran untuk Mudryk

192
Mykhaylo Mudryk. Foto: FOOTBALL365

Bola, edisiana.comTim besutan Mikel Arteta menarget pemain Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk. Untuk tahap awal Arsenal membuka tawaran dengan nilai €65 juta. 

Sumber ESPN mengatakan Mudryk terbuka untuk pindah ke Arsenal. Namun nilai tawaran The Gunner itu masih jauh dengan yang diharapkan Shakhtar. 

BACA JUGA:  Skuad Koeman Lolos ke Final Copa del Rey

Klub di Liga Ukraina itu membandrol pemainnya dengan €100 juta. Makanya prediksinya tawaran Arsenal akan ditolak. Tapi Mariam London yakin dan percaya Shakhtar akan melunakkan sikap mereka mengenai biaya pada waktunya.

Dapat dipahami bahwa tawaran pembukaan Arsenal terdiri dari sekitar €40 juta sebagai uang muka dengan tambahan €20 juta sebagai tambahan.

BACA JUGA:  Manajer Al Nassr Dipecat Saat Retak dengan Ronaldo

Pemain berusia 21 tahun itu adalah target transfer utama Arsenal pada bulan Januari, dan klub telah membuat langkah formal awal. 

Arsenal ingin memperkuat opsi serangan mereka setelah kehilangan Gabriel Jesus. Dia mengalami cedera yang dideritanya saat bermain di Piala Dunia di Qatar.

BACA JUGA:  Demi Messi, Ang Menempuh Perjalanan 12 Jam ke Jakarta

Pelatih Mikel Arteta mengatakan pekan lalu bahwa Arsenal aktif di pasar transfer. Namun dia bertekad hanya untuk menambah pemain berkualitas tinggi seperti Mudryk.(maq)

BAGIKAN