Duel City Vs Leicester Pecahkan Sejarah Boxing Day

394
Gundogan dan Sterling masing-masing menyumbang satu dan dua gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.comDuel Manchester City versus Leicester City memecahkan sejarah Premier League. Sebab catatan sembilan gol tersebut terbanyak di pertandingan pada Boxing Day.

The Citizens mencetak empat gol dalam 25 menit pertama. Kevin De Bruyne membuka gol pertama. Lalu diikuti Ilkay Gundogan,  Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mencetak gol dari titik penalti.

BACA JUGA:  Mengejutkan! Gabriel Jesus Besok Bisa Main

Namun di babak kedua dapat diimbangi tamunya. Leicester tampil menakjubkan dengan menghasilkan tiga gol. Yakni dari James Maddison , Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho  hingga mengubah skor menjadi 4-3.

Untung City cepat menambah golnya.
Yang dicetak dari sundulan Aymeric Laporte dan satu gol lagi dari Sterling mengakhiri pertandingan. Kemenangan anak asuhan Pep Guadiola ini merupakan kemenangan kesembilan berturut-turut di Liga Premier.

BACA JUGA:  Ten Hag: Mereka Manusia Bukan Robot

Raheem Sterling mengaku Leicester memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Mereka tidak berkecil hati dan terus bersemangat menciptakan gol.

“Kami hanya harus mengontrol permainan. Saat unggul 4-0 Anda harus mematikan permainan,” kata Sterling kepada seperti dilaporkan BBC pada hari ini.

BACA JUGA:  Pep Guardiola Tetap Optimis

Kemenangan Sky Blues ini memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier menjadi beda enam poin dengan Liverpool dan Chelsea.(maq)

BAGIKAN