Skotlandia Harus Menang Lawan Swiss

37
John McGinn, gelandang Skotlandia. Foto: via BBC

edisiana.com – Skotlandia harus menang saat menjamu Swiss pada Kamis dinihari, 20 Juni pukul 02.00 WIB. Dan pemain timnas Skotlandia John McGinn berjanji akan beda pada pertandingan kedua nanti.

Skotlandia kalah pada pertandingan pertamanya melawan tuan rumah Jerman pada 15 Juni lalu. Dengan skor telak 5-1. Dan untuk menjaga harapan lolos ke babak berikutnya mereka pun harus menang.

BACA JUGA:  Ajang Balas Dendam Chelsea di Piala FA

“Anda akan melihat Skotlandia yang berbeda melawan Swiss pada hari Kamis nanti,” ucap gelandang John McGinn seperti dilansir BBC pada hari ini.

Pada pertandingan nanti Skotlandia akan mendapatkan lawan yang berat. Mengingat  Swiss telah mengantongi tiga poin setelah menang 3-1 atas Hongaria.

BACA JUGA:  Mobil yang Diduga Berisi Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico

“Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui di mana kesalahannya,” kata pemain Aston Villa itu terkait kalah dengan Jerman pekab kemarin.

“Pada hari Kamis nanti, Anda akan melihat Skotlandia yang berbeda. Sebuah tim yang ingin membuktikan sesuatu, mungkin lebih pada diri kami sendiri daripada apa pun,” ujarnya menegaskan lagi.

BACA JUGA:  Bek City Beberapa Hari Ini Pindah ke Arsenal

Ia mengakui kekalahan telak itu sangat memalukan apalagi disaksikan ribuan  suporter Skotlandia di Munich. “Kami tidak bisa melupakan peluang itu masih ada,” tutupnya.

Skotlandia menyelesaikan grup melawan Hongaria pada hari Minggu, mendatang. Dan hanya dua tim teratas lolos, bersama dengan empat dari enam negara yang finis ketiga.(maq)

BAGIKAN