Newcastle Masih Terpuruk di Dasar Klasemen

506
Arsenal v Newcastle

Arsenal Versus Newcastle 2-0

Bola,edisiana.com Stadion Emirate sangat sulit ditundukkan oleh Newcastle United. Buktinya The Magpies kalah 0-2 atas Arsenal pada Sabtu, 27 November 2021. 

Kendati  manajer Newcastle sudah diganti tapi belum bisa menunjukkan tajinya. Selama dua pekan Eddie Howe mendampingi Newcastle belum juga mampu mengubahnya. 

Pada laga pertamanya anak asuhnya cuma main seri 1-1 melawan Brighton. Dan malam ini kalah. Saat ini Newcastle masih terpuruk di dasar klasemen. Dengan hanya mengantongi enam poin. 

BACA JUGA:  Bila Anfield Tidak Angker Lagi, Liverpool Dibantai Atalanta 0-3

Laga melawan Arsenal ini Wilson dkk tak berkutik. Awal pertandingan    dibuka tuan rumah tetap mengusasi bola.  Sejumlah peluang pun didapat Mariam London. Sayang tandukan Smith Rowe dan tendangan Saka masih bisa ditepis oleh kiper Dubravka. Skor pun tak berubah sampai peluit dibunyikan wasit. Yakni 0-0. 

BACA JUGA:  Mantan Pemain Milan Bunuh Diri

Babak kedua anak asuh Michael Arteta mencoba mengulangi tekanan. Kebuntuan pun terpecahkan. Melalui Saka pada menit ke-56. Sayang 10 menit kemudian Saka ditarik keluar. 

Pemain timnas Inggris itu mengalami sakit di betisnya. Arteta lalu menggantinya dengan Martinelli. Hanya semenit bermain pemain asal Brasil itu mencetak gol tambahan untuk Arsenal. 

BACA JUGA:  Manchester City Dipermalukan Liverpool, Keok 1-3

Newcastle lalu mencoba menekan. Tapi selalu gagal. Di lini belakang Mariam London. Sementara dalam beberapa serangan Arsenal memiliki peluang. Cuma bolanya masih melebar dari gawang. 

Skor pun bertahan sampai menit akhirnya babak kedua. Dengan kemenangan ini tak mengubah posisi Arsenal di klasemen. Masih di urutan lima dengan memperoleh 23 poin.(maq)

BAGIKAN