Yuk! Lihat Pameran Honda Matic di Nagoya Hill Mall

200
Honda Vario 160. Foto: Honda

edisiana.com – Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Batam Honda Kepri mengadakan pameran motor di Nagoya Hill Mall.

Acara Honda AT Family Day ini menghadirkan berbagai matik Honda antara lain, Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160.

“Pada acara ini para pecinta motor matik Honda yang ingin melihat secara langsung berbagai tipe matik Honda,” ujar Duri Yanto, Sales Manager Honda Kepri.

Menurutnya, acara yang keren ini diselenggarakan selama dua hari. Mulai Sabtu, 28 Oktober sampai dengan 29 Oktober dì pusat perbelanjaan Nagoya Hill.

“Setiap konsumen yang melakukan pembelian di momen event ini, juga dapat menikmati promo spesial dari Honda Kepri khusus untuk pembelian motor matik Honda,” tambahnya menerangkan.

Selain ada pameran motor matik Honda dan promo spesialnya, Honda Kepri juga akan menghibur pengunjung Nagoya Hill Mall dengan acara hiburan menarik seperti Live Band Performance dan Fashion Show Competition yang pastinya akan seru dan sangat meriah.

Honda Kepri juga menyediakan berbagai motor matik Honda untuk dapat dilakukan riding test, juga dalam acara ini tersedia booth My Capella Apps.

Yang mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya, yang ingin mendapat keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store.

My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.

“Honda Lovers, yuk langsung saja hadir pada acara Honda AT Family Day 2023 di Nagoya Hill Mall! Acara hanya berlangsung 2 hari saja loh, promo spesial dan acara hiburan menarik menanti Honda Lovers semua pastinya! Jangan sampai ketinggalan acaranya ya!” pungkas Yanto.(maq)

BACA JUGA:  Pakai Aplikasi IBOSS Ngurus Izin SPKBM Lebih Cepat, dan Murah
BAGIKAN