22 Tim Voli Ikut Kejuaraan Liga Forviba 2023

42
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi membuka Liga Forviba 2023 dì GOR Raja Jafar, Tiban, Batam. Foto: Humas

edisiana.com – Sebanyak 22 tim bola voli terdiri 10 tim puteri dan 12 tim putera tingkat pelajar SLTA di Batam ikut kejuaraan Liga Forviba 2023.

Kejuaraan yang dibuka oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi digelar di GOR Raja Jafar, Tiban Indah, Sabtu pekan kemarin.

Hadir juga dì acara itu, Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi Rudi dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Dengan di gelarnya turnamen voli Liga Forviba 2023 ini, diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet baru di Kota Batam, yang nantinya bisa memperkuat kontingen Kepulauan Riau bahkan nasional. Sehingga akan membawa nama harum Kota Batam di kancah nasional maupun internasional.

“Turnamen ini diikuti tingkatan umur SLTA. Kita gelar kegiatan ini untuk menseleksi dan membina mereka. Karena kita butuh, bibit baru yang akan mewakili Batam, provinsi hingga nasional kedepannya,” kata Rudi.

Rudi berharap kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan dengan maksimal gelaran Liga Forviba 2023 ini. Sebab, tidak menutup kemungkinan Liga Forviba 2023 ini menjadi batu loncatan untuk jenjang yang lebih tinggi.

Potensi yang mengemuka pastinya dilihat banyak orang. Karenanya, orang nomor satu di Kota Batam itu meminta peserta untuk serius dalam bertanding.

“Saya ingin suatu waktu nanti, Batam akan dikenal dengan olahraganya. Jaya selalu olahraga, untuk Kota Batam yang kita cintai ini,” imbuhnya. (maq)

BACA JUGA:  Proyek Jalan dan Drainase BP Batam Rampung
BAGIKAN