City Sudah Punya Modal Hadapi PSG

625
Tiga Pemain City, Silva, Gabriel dan Bruyne mengambil andil besar kemenangan City atas Chelsea yang juga juara Champions musim kemari. Foto : City

Bola, edisiana.comKemenangan di Stamford Bridge menjadi modal awal bagi Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG). Minimal kepercayaan diri para pemain si Biru.

Kedua tim raksasa milik pengusaha Arab Saudi ini akan bertemu di Parc des Princes pada Selasa malam, 28 September 2021 waktu setempat atau Rabu dinihari, 29 September 2021 pukul 01:45 WIB.

“Kami akan menghadapi Paris Saint Germain dan kemudian pemuncak klasemen Liga Premier Liverpool di Anfield pada hari Minggu berikutnya,” kata mantan pemain City, Onuoha dalam situs resmi Manchester City.

BACA JUGA:  Benzema Disodori Kontrak £345 Juta dari Klub Arab

Namun demikian, Onuoha yakin bahwa City akan bisa menghadapi setiap pertandingan dengan pola pikir yang benar untuk mendapatkan hasil yang baik. Terlepas dari kesempatan atau lawannya siapa.

“Satu hal yang dilakukan Pep dengan sangat baik adalah dia memainkannya satu per satu pertandingan,” ujarnya.

“Kami berbicara tentang pertandingan minggu ini dan siapa yang kami hadapi, tetapi faktanya mereka akan mempersiapkan setiap pertandingan secara individu dengan cara yang benar,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Catatan Pemain Baru Chelsea: Delapan Laga, Sembilan Gol

Menurut dia, lawan yang akan dihadapi baik PSG mau pun Liverpool kalibernya sangat berbeda. Tapi justru menjelang laga itu City bermain semakin bagus.

“Phil Foden sepenuhnya fit, Kevin De Bruyne merasakan jalannya kembali. Dan memasukkan Sterling dan Mahrez dari bangku cadangan,” terangnya.

BACA JUGA:  Tinggal Satu Persen Lagi Kovacic Ke Etihad

Dalam pertemuan kali ini merupakan laga keenam mereka. Dari lima pertemuan mereka, Manchester City masih unggul. Karena berhasil meraih tiga kemenangan. Terakhir pada semifinal musim kemarin. Sementara dua laga lainnya berakhir seri.

Tapi sekarang PSG beda memiliki tiga penyerang tangguh. Messi, Neymar dan Mbappe. Kehadiran Messi membawa kepercayaan diri. Saat ini mereka belum terkalahkan. Berada di puncak klasemen di Ligue 1. Akankah bisa membalas dendam terhadap City?(maq)

BAGIKAN