Ronaldo Sudah Berkemas-kemas Pindah ke City

646
Cristiano Ronaldo. Foto : Getty Images

Dikontrak Dua Tahun

Bola, edisiana.com Kabar yang berkembang di Itali antara Cristiano Ronaldo dan Pep Guardiola telah deal. Dan akan bermain selama dua tahun di Etihad.

Kedua belah pihak Ronaldo dan Guardiola telah menyepakati transfer menjelang 31 Agustus ini. Seperti dilansir Metro Sport Ronaldo dikontrak dua tahun dengan gaji £250.000 per minggu.

BACA JUGA:  Girona Rebut Lagi Puncak Klasemen dari Madrid

Tetapi City belum mencapai kesepakatan dengan Juventus, karena bertahan dengan biaya transfer €25 juta.

Menurut Sky Italy, Juventus sudah tahu gelagat Ronaldo untuk pergi. Pemain 36 tahun itu telah memberikan indikasi terkuat membersihkan barang-barangnya di tempat latihan klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juve sekarang sedang menunggu tawaran City. Ronaldo yakin perpindahnnya akan selesai sebelum tutup jendela transfer.

BACA JUGA:  MU Rebut Tempat Keempat Liga Inggris

Dan laporan kabar di Italia juga Ronaldo telah memutuskan bahwa dia tidak akan bermain dalam pertandingan Serie A Juve melawan Empoli Sabtu besok.

Perpindahan Ronaldo ke Kota Manchester ini semakin inten setelah  Harry Kane menyatakan bertahan Tottenham. Apalagi agen Ronaldo, Jorge Mendes telah mengajukan tawaran ke City.

BACA JUGA:  Solskjaer Buka Suara Kenapa CR7 Tidak Masuk Starting Line-up

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu juga diincar oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Tapi karena City sangat membutuhkan striker, Ronaldo lebih memilih City.(maq)

BAGIKAN