Tugas Galtier Menangkan Piala Champions

221
Kylian Mbappe merayakan gol cantiknya. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Tugas utama Christophe Galtier direkrut Paris Saint Germain adalah memenangkan Piala Champions. 

Dengan tim skuad diisi dengan berbagai bintang beberapa negara. Dengan harga transfer selangit.  Seperti  trio penyerang Mbappe, Neymar dan Lionel Messi untuk lini depan. 

Mirror  melaporkan Galtier jika ingin aman di kursi manajer dilarang mengulangi kegagalan Pochettino dì Champions.  PSG tersingkir dari kompetisi klub elit Eropa di babak 16 besar di tangan Real Madrid. Yang sebelumnya menjadi runner-up pada 2020 dan mencapai semifinal pada 2021.

BACA JUGA:  Mantan Pemain Milan Bunuh Diri

“Tentu saja, Liga Champions adalah tujuannya,” kata Mbappe kepada penyiar Prancis BFMTV saat berlibur di New York. 

“Ini adalah tujuan yang jelas dan diumumkan. Kami tidak perlu menyebutkan lebih banyak kata sifat tentang Liga Champions. Itulah yang kami inginkan,” imbuhya lagi. 

BACA JUGA:  Shakhtar Vs Madrid: Ancelotti Bilang, Lebih Cepat Lebih Baik

Mbappe juga mengatakan biar fokus PSG harus memenangkan Ligue 1 lebih cepat. Seperti yang memenangkan treble domestik pada 2020.

“Saya pikir itu tergantung pada itu, kembali ke dasar dan kemudian mencoba menaklukkan Eropa,” ujar Mbappe. 

Mbappe, baru saja meneken perpanjangan kontrak tiga tahun dengan klub Ligue 1 pada Mei. Dia bertahan dengan memiliki tujuan lain dalam kampanye 2022-23.

BACA JUGA:  Ancelotti Latih Timnas Brasil Tahun Depan

Sejak bergabung dengan PSG pada musim panas 2018 dari Monaco dengan transfer €180 juta, pemain Prancis itu telah mencetak 171 gol untuk klub.

“Akan menjadi sesuatu yang spektakuler untuk menjadi pencetak gol terbanyak PSG. Saya pikir jika saya terus seperti ini, tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa melakukannya,” ucapnya dengan tegas.(maq)

BAGIKAN