Hazard Siap Tampil Lawan Mantan Klubnya

659
Hazard kembali berlatih setelah sempat dari bangku cadangan melawan Real Betis. Foto: EPA

Bola, edisiana.com Eden Hazard telah fit dan siap untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid melawan klub lama Chelsea pada Rabu, 28 April 2021, pukul 02.00 WIB.

Eden Hazard mengalami masa-masa panas dengan performa apik sejak memenuhi ambisinya pindah ke Bernabeu. Mantan pemain Chelsea ini dibeli dengan kesepakatan senilai 130 juta pound pada 2019.

BACA JUGA:  Klub Enam Kali Juara Liga 1 Prancis Dijual, Siapa yang Mau?

Hazard yang telah berusia 30 tahun ini hanya bermain 15 penampilan di semua kompetisi musim. Dia mengalami cedera terakhirnya pada Maret.

Dan dia telah bermain pada Minggu, 25 April 2021 melawan Real Betis. Hazard dimainkan pada menit ke-77. Masuknya pemain Belgia ini tidak mengubah papan skor. Madrid dan Betis bermain seri 0-0 hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA:  Tim Tampil Buruk, Pelatih Lyon Dipecat Lagi

Zinedine Zidane mengatakan bahwa penyerang itu telah sembuh dari cederanya. Dia akan bermain ketika menjamu the Blues di Bernabeu besok dinihari.

“Dia bermain 20 menit beberapa hari yang lalu dan dia merasa cukup baik.
Yang paling penting adalah dia tidak merasakan apa-apa dengan cederanya,” tuturnya pelatih asal Prancis itu seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Luke Shaw: Newcastle Menang karena Lapar

“Dia cukup baik, dia bersama kami, dia senang bersama kami dan banyak berkontribusi untuk tim,” imbuhnya.

Tim asuhan Zidane masuk ke semifinal setalah mengalahkan Liverpool. Dengan kemenangan agregat 3-1 atas Liverpool  di perempat final.(maq)

BAGIKAN