Casemiro dan Ten Hag Sabet Tropi Pertamanya

254
Casemiro memperoleh gelar pertamanya bersama Manchester United. Foto: Daylimail

edisiana.com – Manchester United mengakhiri penantian enam tahun untuk meraih trofi. Pada laga final Red Devils menumbangkan Newcastle United 2-0 di Stadion Wembley pada Minggu malam.

United terakhir memenangkan trofi besar Liga Europa 2017. Dan piala pertama Erik ten Hag bersama dengan United.

Pada pertandingan Final ini MU terlihat nyaman melawan tim Eddie Howe. Mereka memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Namun hanya dua yang menghasilkan gol. Pertama dari sundulan Casemiro dan gol bunuh diri Sven Botman setelah mengkonter tendangan Marcus Rashford.

Kekalahan Newcastle itu membuat mereka dikalahkan dalam penampilan final Piala Liga pertama mereka sejak 1976.

“Ini merupakan periode yang luar biasa, trofi pertama musim ini, tetapi kami menginginkan lebih – itu tidak cukup untuk klub ini,” kata Bruno Fernandes dikutip dari ESPN pada hari ini.

“Bagi saya ini tentang memenangkan trofi dan akhirnya kami berhasil. Saya puas tapi saya ingin lebih. Saya ingin lebih,” dia menambahkan.

Newcastle tampil cukup balik di babak kedua. Saat Joelinton dekat dengan gawang MU. Tapi tembakannya diblok dengan baik oleh Lisandro Martinez.

“Tidak ada keluhan dengan cara kami bermain, jelas garis skor tidak mengatakan itu, dan di situlah sepak bola bisa menjadi kejam,” kata manajer Newcastle Howe.(maq)

BACA JUGA:  Potter Membuka Diri untuk Menggantikan Ten Hag
BAGIKAN