Setelah Melawan West Ham, City Tantangan Wolves

309
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Foto: Mancity

Bola, edisianaSetelah terbang dari ibu kota Hongaria Budapest, tempat pertandingan leg pertama Champions, Manchester City akan berlaga di Liga Primer. Skuad Pep Guardiola ini akan melawat ke kandang West Ham pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Tiga hari kemudian, Rabu, 3 Maret 2021 pukul 03.00 di Etihad, The Citizens menjamu Wolves. Bulan Maret itu merupakan bulan yang sibuk bagi Manchester City karena harus menjalani berbagai kompetisi. Yang menuntut fisik dan mental.

BACA JUGA:  Ten Hag Yakin Banget Atasi Keterpurukan Manchester United

Tapi itu menurut gelandang Portugal, Bernardo Silva, timnya telah terbiasa menjalaninya.

“Memang benar kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan tetapi sudah seperti ini sejak enam atau delapan bulan terakhir,” kata Bernardo Silva dalam situs Manchester City jelang laga menghadapi West Ham.

BACA JUGA:  Brighton Menatap Liga Champions

“Kami memiliki empat kompetisi untuk dimainkan. Dan, kami harus 100 persen di semua kompetisi. Sekarang kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan West Ham di Liga Primer dan kami akan bersiap,” sambung Silva.

Sampai pekan ini, City telah memperoleh kemenangan 19 secara berturut-turut di semua ajang kompetisi. Dan 12 di antaranya menang di Liga Inggris.

BACA JUGA:  Slot Tegaskan Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

“Kami tahu betapa sulitnya beberapa pertandingan berikutnya, tetapi kami setengah jalan untuk membuat musim yang baik untuk mencoba memenangkan beberapa gelar dan kami harus terus bekerja keras karena itu akan sulit,” terang dia.(maq)

BAGIKAN