CEO City: Roti dan Mentega Premier Lebih Lezat

281
Ferran Soriano, Foto: Getty

Bola, edisiana.com CEO Manchester City Ferran Soriano mengatakan klubnya hanya fokus di Liga Premier. Karena rotinya lebih lezat. 

Soriano memgakui kalau klubnya tidak merasa di bawah tekanan agar mengangkat Liga Champions. Tapi dia tetap yakin bahwa mereka akan memenangkannya suatu hari nanti. 

BACA JUGA:  Guardiola: Bournemouth Sangat Bahaya

“Tidak, tidak pernah. Prioritas kami selalu Liga Premier, kami bekerja setiap hari, itu adalah roti dan mentega kami. Liga Champions tentu saja adalah aspirasi, tetapi itu bukan obsesi, tetapi kami akan memenangkannya. Saya yakin itu,” jelasnya seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  48 Tim Futsal Rebutkan Piala Bergilir Kepala BP Batam

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold sempat mengkritik rival klubnya Manchester City be berapa bulan lalu. Dia menyindir tim Guardiola tidak mampu bersaing dengan baik di berbagai lini dalam beberapa musim terakhir.

“Tidak membuat penggalian apa pun, tetapi Anda melihat tim Man City yang luar biasa dan mereka belum mampu mengangkat Liga Champions. Mereka memenangkan beberapa Premier tetapi belum mampu memenangkan Liga Champions,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Arsenal Menang Tipis, Chelsea Seri Tanpa Gol

Sementara Liverpool, dia menambahkan, telah memenangkan keduanya. Baik gelar Premier maupun Champions. “Itu menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya di kedua kompetisi,” tegasnya.(maq)

BAGIKAN