Lewandowski: Diri Saya Sudah Mati, Saya Ingin Pindah

260
Robert Lewandowski saat mencetak gol ke gawang Spanyol di Piala Eropa, Ahad, 20 Juni 2021.


Bola, edisiana.com Robert Lewandowski tengah memilih di antara dua klub yang berminat terhadap skil sepak bolanya.  Yakni Barcelona dan Chelsea. 

Pemain Polandia itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Bayern Munchen. Dia dilaporkan menginginkan pindah ke klub impiannya di Spanyol. 

Namun kini  Lewan sapaan akrbnya juga telah dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier.  The Blues mencari striker baru untuk meningkatkan opsi menyerang mereka.  

Namun, klubnya saat ini, Bayern, enggan membiarkannya pergi.  CEO Oliver Khan telah mengatakan kepada sang striker untuk mengingat apa yang telah dia capai di Allianz Arena dan bahwa penghargaan bukanlah jalan satu arah. 

BACA JUGA:  Awal Manis Dyche dì Everton, Arsenal Kalah

Lewan mengulangi keinginannya untuk pindah dari Bayern meskipun raksasa Bundesliga masih bersikeras mempertahankannya. 

“Saya hanya ingin meninggalkan Bayern. Kesetiaan dan rasa hormat lebih penting daripada pekerjaan. Cara terbaik adalah mencari solusi bersama,” ucapnya dikutip dari OnetSport pada Selasa kemarin. 

“Sesuatu telah mati dalam diri saya. Saya ingin meninggalkan Bayern untuk lebih banyak emosi dalam hidup saya,” katanya menjelaskan. 

BACA JUGA:  61 Ribu Tiket Ludes Terjual hanya untuk Menonton Messi

Jika Lewandowski benar-benar tetap ingin keluar dari Bayern, dia akan sangat didambakan banyak klub lantaran salah satu striker top Eropa.

Dalam 372 pertandingan untuk klub Jerman, ia telah mencetak 344 gol, 50 di antaranya datang musim lalu.

Sementara itu, dalam delapan tahun, ia telah memenangkan delapan gelar Bundesliga, tiga piala Jerman dan Liga Champions.

BACA JUGA:  Bus Lyon Dilempari Batu, Manajernya Berdarah-darah

Nou Camp diyakini sebagai tujuan pilihannya musim panas ini, tetapi raksasa Spanyol itu sedang berjuang secara finansial dan tidak diketahui apakah mereka dapat memenuhi tuntutan Bayern.

Chelsea, di sisi lain, akan diberikan peti transfer oleh pemilik baru Todd Boehly dan bisa menyamai harga yang diminta Lewandowski. Tapi  harus melepas Romelu Lukaku terlebih dahulu.(maq)

BAGIKAN