Manchester United Lolos Champions

117
Rashford mencetak gol ke-30. Foto: Daylimail

edisiana.com – Chelsea gagal menjegal Manchester United. Kekalahan 4-1 di Old Trafford pada dinihari, memastikan Red Devils lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Manchester United, hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan liga terakhir untuk secara resmi mengakhiri harapan Liverpool mengamankan tempat di kompetisi klub utama Eropa.

“Ini penting, klub ini termasuk di Liga Champions. Tapi itu tidak mudah di Liga Premier. Ini adalah kompetisi yang sulit, jadi ini adalah performa yang luar biasa ketika menyelesaikannya,” kata manajer Erik ten Hag dikutip dari ESPN pada Jumat ini.

United memantapkan tempat di urutan ketiga dengan 72 poin dengan satu pertandingan tersisa. Keunggulan enam poin dari peringkat kelima Liverpool.

Tempat keempat Newcastle mengamankan tempat di antara elit Eropa menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Leicester pada hari Senin lalu.

Sementara Chelsea, yang kesulitan sepanjang musim, berada di urutan ke-12 dengan 43 poin.

MU mengakhiri musim Liga Premier pada hari Minggu dengan menjamu Fulham yang berada di urutan ke-10. Pemenang Piala Carabao ini akan melengkapi gelar ganda domestik menghadapi rival Manchester City di final Piala FA 3 Juni.(maq)

BACA JUGA:  Lukaku Tolak Pinangan Chelsea
BAGIKAN