Hati Salah Hancur…Hancur…

149
Salah ditarik keluar karena mengalami cedera. Foto: Getty

edisiana.com – Mohammed Salah kecewa dengan klubnya Liverpool gagal lolos ke Liga Champions. Hatinya kini pun hancur sehancurnya.

Dengan Manchester United menang 4-1 melawan Chelsea menutup Liverpool impian bermain dì kompetisi klub top Eropa. Ini kegagalan pertama kalinya buat Salah bergabung dengan tim pada 2017.

“Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal,” kata Salah di media sosial seperti dilansir ESPN pada hari ini.

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah hal yang sangat minim. Saya minta maaf, tetapi terlalu dini untuk posisi yang menggembirakan atau optimis. Kami membiarkan Anda dan diri kami sendiri turun,” tulisnya lagi.

Liverpool telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut untuk menempatkan diri mereka kembali dalam perebutan tempat empat besar.

Namun hasil imbang 1-1 dengan Aston Villa pada hari Sabtu pekan kemarin secara efektif mengakhiri harapan mereka.

Sejauh ini Jurgen Klopp telah membawa Liverpool ke tiga final Liga Champions, memenangkan satu, dalam lima musim terakhir.

“Kami sendiri terlalu lama tidak cukup baik,” ujar bos Liverpool menegaskan. Namun demikian The Reds Lolos ke Piala Eropa.

“Kami akan menjadikannya [Liga Europa] kompetisi kami. Saya tidak manja. Bahwa kami sudah lolos ke Liga Europa luar biasa dengan semua tim di sekitar kami. Itu sangat sulit dan kami melakukannya, itu bagus,” jelasnya. (maq)

BACA JUGA:  Pemain Skotlandia Cedera Parah
BAGIKAN