Serem! Bellingham Nendang Wajah Davies

367
Bellingham saat menendang muka Davies. Foto; Being Sport via Mirror

Bola, edisiana.com Alphonso Davies mengalami gegar otak usai terkena tendangan Jude Bellingham saat Bayern Munich duel melawan Dortmund. Pemain asal Kanada itu terpaksa dibawa ke rumah sakit. 

Awalnya laga berjalan lancar. Sang tamu Bayern sempat unggul 1-0 pada menit ke-33. Melalui tendangan Leon Goretzka. 

Sebelum memasuki jeda minum terjadi insiden di menit ke-44. Saat Davies dan Bellingham merebut bola. Sepatu Jude Bellingham mengenai wajah pemain Bayern Munich itu.

BACA JUGA:  Cheng Hoe Mundur dari Kursi Pelatih, Ini Dia Penyebabnya

Alhasil Davies langsung terjatuh. Pemain Bayern itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Pelatih FC Bayern Julian Nagelsmann seperti dilansir Daylimail, pasca pertandingan, mengatakan Davies mengalami dugaan gegar otak.

Pertandingan dilanjutkan. Tapi skor tak berubah sampai turun minum. Bellingham seperti tidak kapok dengan insiden yang dialami Davies. Mantan bintang Birmingham City itu menyerang Jamal Musiala dengan keras. 

BACA JUGA:  Jepang Kalahkan Juara Dunia Empat Kali

Pada babak kedua Bayern menggandakan keunggulan. Leroy Sane melepaskan tembakan dari jarak 20 yard. Namun Youssoufa Moukoko lalu membalaskan satu gol bagi tuan rumah. 

Anthony Modeste, yang sempat kehilangan peluang untuk menyamakan kedudukan, menjadi pahlawan saat ia mencetak gol sundulan bagi Dortmund. Pada  menit keempat waktu tambahan untuk menyelamatkan satu poin.

BACA JUGA:  Bos Tottenham Hotspurs Pusing Tujuh Keliling

Dengan bermain seri 2-2 ini kedua mempunyai poin yakni 16. Namun Bayern berada di posisi tiga klasemen sementara Dortmund di tempat keempat karena selisih gol.(maq)

BAGIKAN