Pjs. Gubernur Kepri: Tantangan Besar Itu Saat Pilkada Serentak

719

TERKAIT CLUSTER BARU COVID-19

Tanjungpinang, edisiana.com – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin mengatakan, dampak pandemi covid19 menggoyahkan hampir di semua sektor dalam kehidupan. Dan serta merta membuat kehidupan masyarakat pun jadi bergejolak, maka peran semua pihak terkait termasuk Badan Kesbangpol sangat penting.

BACA JUGA:  Gebrakan Pjs Gubernur Kepri: Gerakan Satu Juta Masker

Apalagi agenda besar akan segera di gelar yakni Pilkada serentak 2020 pada Desember mendatang. Tantangan besar nya adalah mensukseskan penyelenggaraan Pilkada di tengah pandemi tanpa menimbulkan penyebaran baru dan harus menjadi contoh output penanganan covid19.

“Pemahaman tentang covid harus dapat dipahami oleh masyarakat, pekerjaan besar akan berhasil jika kita bertekad bekerja bersama,” tambahnya saat memimpin rapat bersama jajaran Badan Kesbangpol se-Provinsi Kepri melalui vicon dari Gedung Daerah, Ahad (25/10) pagi.

BACA JUGA:  Dubes Malaysia akan Datang Lihat Kondisi Kepri

Pemahaman menurut Bahtiar menjadi kunci utama, paham apa yang sedang terjadi dan apa yang harus dilalui tentu akan tahu bagaimana cara melindungi diri dari pandemi covid19

“Dengan pemahaman tersebut setiap kebijakan yang menyertai kedepan akan dapat berjalan baik salah satunya penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.(maq)

BACA JUGA:  Proyek Gorong-gorong di Hang Nadim Senilai Rp19.898.332.000
BAGIKAN