Prediksi Line Up Chelsea Versus City

617
Lukaku diprediksi akan diduetkan bersama Timo Werner akan menjadi pasangan solid di Stamford Brigde. Foto : The Sun

Bola, edisiana.com The Blues dipastikan tidak diperkuat  pemain andalannya, Mason Mount pada Sabtu malam ini. Gelandang serang itu mengalami cedera dalam pertandingan Piala Carabao melawan Aston Villa.

Begitu juga Christian Pulisic tetap absen karena masih ada tugas membela Timnas Amerika Serikat. Alternatif pilihannya Timo Werner untuk menghadapi Manchester City.

Bisa jadi Thomas Tuchel menurunkan tiga striker sekaligus. Timo Werner, Lukaku dan Kai Havertz (WLH). Dengan N’Golo Kante di lini tengah, dibantu oleh Jorginho dan Mateo Kovacic karena keterampilan bertahannya yang mumpuni.

BACA JUGA:  Pengadilan Spanyol Denda Barcelona 23 Juta Poundsterling

Di sayap, ada Marcos Alonso dengan Cesar Azpilicueta yang lebih tangguh dan pengalaman daripada Reece James.

Sementara di lini belakang ada Andreas Christensen dan Thiago Silva serta Antonio Rudiger yang akan habis kontrak. Sedangkan penjaga gawang, Thomas Tuchel akhirnya bisa memasang Edouard Mendy yang telah sembuh dari cedera.

BACA JUGA:  City Susul Chelsea dan Palace ke Semifinal Piala FA

Namun seperti dilansir The Sun, Tuchel bisa saja memutuskan untuk mengubah formasinya. Dari formasi 3-4-3 menjadi 3-5-2. Formasi ini yang membalikkan keadaan saat melawan Tottenham.

Artinya salah satu pemain Werner atau Havertz akan keluar. Namun perkiraan Werner akan diduetkan dengan Lukaku karena memiliki kecepatan membawa bola.

BACA JUGA:  Leicester Rugi 100 Juta Pounstering

Dan Kovacic masuk ke lini tengah bersama Kante dan Jorginho. Tapi Tuchel masih banyak pilihan dari bangku cadangan. Seperti Saul Niguez, Ruben Loftus-Cheek dan Ben Chilwell yang juga siap bertanding.(maq)

BAGIKAN