Depatros Cafe Batam Tempat Hangout Hingga Nobar

2043

BATAM – Batam surga kuliner. Tidak itu saja, Batam juga surga tongkrongan murah meriah. Murah, dengan memesan segelas kopi, bisa menikmati segala fasilitas berbintang dari tempat atau restorannya.

Mulai dari, gratisan wifi internet, nonton bareng hingga memanfaatkan meja tempat duduk berlama lama, plus fasilitas listrik buat laptop.

Selain pelayanan kedai kopi kelas 1 bagi masyarakat yang datang, pilihan tempat makan atau restoran juga banyak di sepanjang pesisir pantai Batam. Satu diantaranya adalah De Patros.‎

BACA JUGA:  Liverpool VS City Imbang, Bos Arsenal Lompat Kegirangan

Disini, Anda dapat ‎menikmati lezatnya hidangan di pinggir laut dengan pemandangan Kota Singapura pada waktu malam sungguh mengasyikkan.

Semilir angin laut, desiran ombak dan kerlap-kerlip lampu menambah suasana begitu indah.

Menu yang ditawarkan juga beraneka ragam mulai dari makanan khas Indonesia hingga western food. Mantap sekali..!‎

Pemandangan Kota Singapura itu bisa Anda lihat bila singgah di De Patros Cafe, Harbour Bay, Batam.

BACA JUGA:  Arsenal Melampaui Rekor Golnya

Rumah makan yang bisa menampung 800 pengunjung dan memiliki tempat parkir sangat luas ini bisa menjadi pilihan bila Anda berada di kota kawasan industri itu.

Di bagian dalam restoran, pengunjung juga bisa langsung melihat bagaimana para koki memasak dan menyajikan makanan. Alunan live musik seolah-olah menyambutnya. Malam itu bertema rock. Lagu-lagu rock menambah suasana makin semarak.

Di bagian luar rumah makan, tepatnya tepi pantai, kursi-kursi dengan meja berjejer rapi. Pengunjung bisa memilih duduk sesukanya, di dalam atau di luar restoran.

BACA JUGA:  Kapten City: Kami Sudah Termotivasi untuk Juara

“Kalau malam begini sebagian besar pengunjung memilih duduk di luar, karena pemandangannya sangat indah. Kota Singapura jelas terlihat,” ujarnya . (*)

Sumber : wartakepri.co.id

BAGIKAN