Madrid Berancang-ancang Beli Mbappe di Menit Terakhir Jendela Transfer

661
Kylian Mbappe mencetak tiga gol saat melawan Barcelona di Camp Nou. Foto Reuter dilansir The Sun


Bola, edisiana.comReal Madrid telah berancang-ancang menyodorkan tawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk transfer Kylian Mbappe. Harganya tak tanggung-tanggung Rp160 juta atau setara Rp3,2 triliun.

Sumber ESPN menegaskan Real Madrid telah menargetkan Kylian Mbappe. Saat namanya baru naik. Kala itu masih bergabung deng klub Monaco.

Mbappe yang saat itu mengidolakan Ronaldo masih enggan untuk pindah. Namun akhirnya PSG membujuk dan menerima pinangannya.

BACA JUGA:  Direktur MU: Eriksen, Gelandang Terbaik Eropa

Kini Madrid akan merealisasikan keinginannya untuk membawa Mbappe ke Spanyol. Di menit-menit sebelum jendela transfer berakhir pada 31 Agustus 2021.

Namun menurut sumber dengan harga tawaran 160 juta, negosiasi akan sulit. tetapi Los Blancos berharap untuk meyakinkan PSG untuk menyetujui kesepakatan.

Menurut sumber lain tentu akan beda jika Madrid menyodorkan tawaran  menjadi € 200 juta atau $ 235 juta. Madrid masih memiliki peluang menyelesaikan kesepakatan.

BACA JUGA:  Tampil Jelek di Liga Inggris, West Ham Bagus di Eropa

Mbappe akan mengakhiri kontraknya di PSG pada musim panas mendatang. Mbappe mengatakan bahwa, meskipun telah berulang kali didekati oleh klubnya, namun ia bersikeras tidak mau memperbarui kontraknya.


Sebenarnya tahun lalu Madrid telah melakukan penawaran. Namun langkah hati-hati untuk menghindari kemarahan PSG.

Madrid tidak mau mengambil berisiko membahayakan dan menjaga hubungan baik antara kedua klub. Mereka juga menunggu Mbappe memberi sinyal bahwa dia yakin sudah waktunya untuk pindah.

BACA JUGA:  Aston Villa Siap Jual Grealish, Harganya Mahal Banget


Kendati dilanda pandemi virus corona, tetapi manajemen keuangan masih sehat. Mereka yang cermat, tidak mengeluarkan uang untuk penambahan tim utama sejak musim panas 2019 –2020.

Madrid juga telah mendapat dana segar dari penjualan Raphael Varane dan Martin Odegaard. Masing-masing 41 juta dan 40 juta poundsterling. Penambahan ini sudah cukup untuk melakukan penawaran ke PSG.(maq)

BAGIKAN