Lima Jagoan Juara Liga Champions Musim Depan, Mereka Adalah….

267
Liga Champions.

Bola, edisiana.com Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menyebut Manchester City, Liverpool, Chelsea, Barcelona dan Bayern Munich sebagai favorit untuk memenangkan kompetisi Liga Champions musim depan.

Namun Merson, tidak memasukkan prediksinya juara bertahan Real Madrid sebagai favorit. “Saya punya firasat kita akan melihat final semua dari Inggris musim ini karena saya benar-benar percaya Liga Premier adalah kepala dan bahu di atas sisa liga domestik di Eropa,” tambahnya seperti dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Haaland Bawa Dampak Positif ke Premier League

“Kecuali jika undian menempatkan dua tim Inggris melawan satu sama lain di salah satu babak sistem gugur. Saya pikir mereka akan saling berhadapan di final,” imbuhnya. 

Tim asuhan Carlo Ancelotti menikmati laju sensasional di kompetisi klub papan atas Eropa musim lalu. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City dan Liverpool untuk mengangkat Liga Champions untuk ke-14 kalinya.

BACA JUGA:  David Silva Pensiun dari Sepakbola

Tetapi mantan pemain sayap timnas Inggris Merson masih memiliki keraguan atas Real Madrid. 

“Saya tidak bisa memikirkn dengan apa yang mereka lakukan musim lalu. Apakah mereka hebat, atau mereka hanya beruntung?”ujarnya menambahkan. 

Madrid secara efektif tersingkir dari kompetisi tiga kali di babak sistem gugur melawan PSG, Chelsea dan Manchester City. Namun akhirnya  berhasil mendapat peluang setiap kali. 

“Mereka menang di final meskipun Liverpool memainkan sepakbola yang lebih baik dan menciptakan peluang yang lebih baik,” jelas Merson lagi. 

BACA JUGA:  Misi Telah Selesai di City, Yuk! Pindah ke Arsenal, Gun

“Dan itu adalah salah satu final paling berat sebelah yang pernah saya lihat, tetapi mereka masih keluar sebagai pemenang!” sambungnya. 

Menurutnya, Karim Benzema pantas menjadi yang terdepan untuk Ballon d’Or 2022. Lantaran memiliki salah satu tambalan terbesar dalam karirnya terakhir kali. “Tapi bisakah dia melanjutkan dengan nada yang sama musim ini?’ tanyanya.(maq)

BAGIKAN