Barcelona Beri Lampu Hijau, Messi Sudah Bahagia dì Paris

222
Messi mengunjungi stadion Parc des Princes.Foto: PSG

Bola, edisiana.com Barcelona memberikan lampu hijau kepada Messi untuk datang lagi ke Camp Nou. Tapi  Lionel Messi sudah mendapat kebahagian di Paris kendati awal sempat sebaliknya. 

“Itu adalah perubahan besar, seperti yang saya katakan saat itu, tidak saya bayangkan,” kata Messi dikutip dari Mirror pada Senin, 25 Juli 2022. 

“Untung saya sudah mapan, anak-anak sudah sekolah, kami sekarang memiliki rutinitas sehari-hari. Kami juga menikmati kota ini, yang luar biasa meskipun cuacanya buruk. Kami senang,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA:  Goda Onana, Manchester United Naikkan Tawarannya

Pemain asal Argentina itu hampir satu tahun tinggal di sana. Messi telah mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan untuk Paris Saint Germain (PSG). 

Messi butuh beberapa saat untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya setelah menghabiskan seluruh karir bermainnya di Barcelona. 

Baik Real Madrid dan Barcelona kembali ke performa terbaik mereka setelah  kepergian Messi dan Cristiano Ronaldo. Dan sekarang pemain Argentina itu masih bisa kembali ke Catalan. 

Baik Presiden Barcelona, Joan Laporta mau pun pelatihnya Xavi Hernandez sudah memberikan isyarat lampu hijau. Mereka berharap pensiun di Barcelona.  

BACA JUGA:  Greenwood Bebas Pakai Jaminan

Xavi ingin membantu teman dan mantan rekan setimnya, untuk merekrutnya apakah itu musim panas ini atau berikutnya. Kontrak Messi di PSG berakhir pada akhir musim depan dan dia bisa ditawari pindah kembali ke Barcelona.

Messi masih berharap tinggal dì Barcelona. Kenangan selama 21 tahun serasa sulit untuk dilupakan, baik Messi dan keluarganya. “Ini menghidupkan kembali sedikit dari semua yang dulu. Yang pasti adalah bahwa kita akan tinggal di Barcelona lagi dan hidup kita akan ada di sana. Itu yang diinginkan istri saya dan apa yang saya inginkan. Saya tidak tahu apa yang terjadi ketika kontrak saya dengan Paris berakhir,” ucap Messi menjelaskan. 

BACA JUGA:  Negosiasi Bielsa Mentok, Everton Pilih Dyche?

Menurutnya, dia sangat senang bisa membantu dan apalagi bisa bermanfaat bagi klub. “Saya akan senang menjadi sekretaris teknis di beberapa titik. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona atau tidak,” sambungnya.(maq)

BAGIKAN