Skretaris Menteri Nikmati Suasana Pagi dì Taman Kolam Sekupang

578
Skretaris Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Susiwijono didampingi Purwiyanto dan pegawai BP batam jalan santai di’ Taman Kolam Sekupang. Foto: Humas

Batam, edisiana.com Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Susiwijono, memberikan apresiasi terhadap langkah BP Batam yang terus mengedepankan inovasi dalam membangun sarana Infrastruktur dan Fasilitas bagi masyarakat.

Kendati pandemi Covid-19, tak menyurutkan langkah BP Batam untuk terus bergerak membangun. Sebaliknya, BP Batam terus menggesa proyek pembangunan yang ada untuk kemajuan Batam ke depan.

“Terutama yang dapat mendukung kesehatan masyarakat seperti Taman Kolam Sekupang ini” ujar Susiwijono saat mengunjungi Taman Kolam Sekupang sembari melakukan jalan santai pada Jum’at , 25 Februari 2022.

BACA JUGA:  Riau Siap Belajar Tatap Muka pada Januari 2021

Dalam kunjungan ini, ia didampingi Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto, sebagai penggagas ide pengembangan wisata taman kolam dan taman rusa Sekupang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Susiwijono yang menyempatkan berkunjung dan melihat-lihat Taman Kolam Sekupang ini sembari kami berolahraga pagi,” ujar Purwiyanto dalam kesempatan itu.

BACA JUGA:  Pulau Rupat Masuk Pariwisata Nasional

Kedepannya, imbuh Purwiyanto, BP Batam bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan dan tentunya tidak lepas dari dukungan Kemenko Bidang Perekonomian dan Pemerintah Pusat

Setelah rombongan berkeliling sebanyak dua putaran, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama sembari menikmati suasana pagi di pinggiran danau Taman Kolam Sekupang.

BACA JUGA:  Bengkalis Tertinggi Kedua Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Riau

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro; Direktur Infrastruktur Kawasan, Imam Bachroni; GM Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman, Herawan; serta beberapa Pejabat Tingkat III dan IV lainnya di Lingkungan BP Batam. (maq)

BAGIKAN