Balapan Kuda City, Chelsea, Liverpool Dalam Memburu Gelar

448
Bernardo Silva merayakan golnya, Foto: Reuter

Bola, edisiana.comLiga Premier tinggal menyisakan waktu empat bulan. Atau sekitar 15 pertandingan yang harus dijalani. Prediksi para mantan pemain bola Manchester City akan sukses memburu gelar. 

Namun Garry Neville, mantan pemain Manchester United ini berbeda. Ia  yakin akan ada perubahan musim ini. Manchester City, Chelsea, dan Liverpool akan mengikuti balapan kuda. 

“Saya pikir Liverpool melakukannya dengan sangat baik kendati tanpa dua pemain utama mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane,” kata Neville seperti dilansir Metro Sport pada Selasa ini. 

BACA JUGA:  Ahad, Persib Bandung Vs Singapura di Stadion Citramas Batam

Menurut Neville, dengan hasil seri 1-1 dengan Southampton sangat mendorong semangat kedua rival City.  City berharap  mereka tidak membuat banyak kesalahan lagi. Sementara  Liverpool serta Chelsea harus percaya bisa bersaing. 

“Saya tidak begitu kecewa dengan Liverpool, karena saya pikir mereka harus bermain penuh semangat sepanjang waktu untuk sampai ke City. Karena mereka tidak memiliki skuat yang dimiliki City,” ujarnya. 

Sementara itu, tambahnya, Chelsea yang memiliki skuat yang bagus berharap jaraknya semakin dekat dengan pemegang puncak klasemen. “Tapi saya pikir Chelsea memiliki skuat bagus dan saya berharap akan semakin dekat. Saya tidak mengharapkan lebih jauh lagi dalam liga ini,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Chelsea Susah Payah Menang dari Devisi Empat

“Lima  minggu lalu, kami mengharapkan balapan tiga kuda ini dan kami lalu hampir berprasangka bahwa City telah memenangkannya,” sambung Naville. 

Namun setelah Chelsea dan Liverpool telah menang dan City telah seri, ia menjelaskan masih ada peluang tiga balapan kuda lagi.  “Dan  saya tidak berpikir kami akan ada perbedaan 20 poin dalam kejuaraan ini dengan City,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Kevin De Bruyne Tergoda dengan Klub Arab Saudi

Naville pun yakin Liverpool  bisa.  Dan apalagi jika Sadio Mane dan Mo Salah telah datang setelah dari piala Afrika. 

Begitu juga dengan skuad yang dimiliki Chelsea. Bila Lukaku bisa tampil seperti melawan Tottenham Hotspurs dan menang 2-0.  Sementara Naville tidak melihat Pulisic dan Werner atau Ziyech dan Mount, dalam performa yang turun. Ketiga dalam kualitas bagus dalam satu bermain.(maq)

BAGIKAN