Arsenal Tawar Dusan Vlohovic Rp1,4 Triliun

495
Dusan Vlahovic, pemain Fiorentina. Foto : Getty Images

Dibayar Duit 55 Pounstering Plus Pemain

Bola, edisiana.com – Striker Fiorentina Dusan Vlahovic menjadi incaran banyak klub. Kabar terakhir Arsenal yang sangat ingin menarikannya untuk menggantikan Aubumeyang. 

Bahkan The Gunners telah mengajukan mengajukan tawaran sebesar €55 juta (£45,8 juta) plus ditambah Lucas Torreira demi mendapat pemain 21 tahun tersebut. 

Memang Vlahovic tengah moncer di Serie A pada musim lalu dan sekarang. Dia telah mencetak 16 gol dalam 19 penampilan liga pada musim ini.

BACA JUGA:  Tottenham Hotspur Krisis Pemain Jelang Hadapi City

Selain Meriam London Metro Sport menyebutkan Tottenham Hotspur juga kepincut sama pemain asal Serbia itu. Pasalnya Antonio Conte kabarnya sebagai pengagum berat sang striker.

Namun disalip oleh Arsenal untuk mendapatkan tandatangannya. Manajemen Arsenal kini telah membuat langkah berani untuk mendatangkan Vlahovic ke Emirates. Dengan menyodorkan tawaran sebesar € 55 juta (£ 45,8 juta) ditambah Torreira ke Fiorentina.

Artinya Arsenal menghargai kesepakatan secara keseluruhan pada € 70 juta.  Dengan tawaran sebesar Rp1,4 triliun itu Arsenal berharap cukup untuk meyakinkan Fiorentiba untuk menjual pemainnya di jendela transfer Januari.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Kalahkan Wolves

Bak gayung bersambut Torreira saat ini menghabiskan musim dengan status pinjaman di Florentina ingin membuat kepindahan itu permanen.

Vlahovic sendiri tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Fiorentina, meski hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya musim panas ini.

“Saya telah menyatakan ini beberapa kali sejauh ini. Sebuah kisah sepak bola yang indah sedang dibuat di sini di Florence,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Libas Atletico, Girona Memiliki Poin Sama dengan Madrid

“Kami memiliki tim yang bagus, pemain sepak bola yang hebat, dukungan yang luar biasa dari para penggemar. Itu semua layak dihormati,” imbuhnya. 

Vlohovic mengaku diri berkeinginan klub membawa main di piala Eropa karena telah lama tidak ikut kompetisi bergengsi itu. “Tapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam semalam. Kita lihat saja nanti,” terangnya.(maq)

BAGIKAN