Perseteruan Solskjaer dan Klopp Memanas Lagi

438
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com – Perseteruan Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp memanas lagi. Menjelang Manchester United versus Aston Villa pada hari Sabtu, 25 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Klopp pertama kali membuat Solskjaer kesal dengan komentarnya pada pergantian tahun. Usai Liverpool gagal mendapatkan dua keputusan penalti dalam kekalahan dari Southampton. Klopp menyindir MU jagonya pinalti.

“Kami hanya harus berharap kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan, kami seharusnya mendapat tiga penalti dalam dua pertandingan terakhir. Ada manajer tertentu yang khawatir kami mendapatkan penalti tahun lalu dan setelah itu keputusannya berbeda untuk diberikan kepada klubnya,” kata Solskjaer menyindir seperti dilansir Metro Sport pada Jumat,24 September 2021.

BACA JUGA:  Fabinho: Semua Klub Mau Mengalahkan City

“Saya telah melihat perbedaan besar sejak saat itu. Hanya perlu menyerahkannya kepada wasit dan berharap mereka segera membuat keputusan yang tepat,” imbuhnya.

Menjelang Liverpool bermain melawan United hanya beberapa minggu kedepan, Klopp mengkritik kembali. “Kami tidak bisa berubah. Saya mendengar sekarang bahwa Man United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya miliki dalam lima setengah tahun, ” ucapnya.

BACA JUGA:  Tiga Bintang PSG Absen di Laga Perdana

“Aku tidak tahu apakah itu salahku, atau bagaimana itu bisa terjadi,” ujar mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Selama musim kemarin Manchester United dianugerahi 11 penalti di Liga Premier League. Lima di antaranya diberikan setelah ledakan Klopp pada Januari.

Untuk musim ini Liverpool telah diberikan dua penalti, sementara Manchester United belum diberikan oleh wasit.

BACA JUGA:  Direktur dan Manajer Leeds Dipecat

Menariknya, sejak Solskjaer mengambil alih pada Desember 2018, United telah diberikan 49 penalti. Sedangkan Liverpool 22 di semua kompetisi.

Sementara itu untuk laga melawan Aston Villa, Solskjaer juga menawarkan pembaruan. Edinson Cavani akan dimainkan untuk kunjungan ke Villa. Sedangkan Marcus Rashford dan Amad Diallo tetap absen karena cedera.

“Edinson telah bergabung dalam pelatihan sepenuhnya setelah pertandingan itu pada hari Rabu kemarin dan dia mengangkat tangannya dan siap,” katanya.(maq)

BAGIKAN